Home / Uncategorized

Selasa, 13 April 2021 - 12:06 WIB - Editor : Redaksi

Kodim 0802/Ponorogo Mengucapkan, ” SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H “

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Ponorogo Koorcabrem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Irma sigit Sugiharto mewakili Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1442 H / 2021 M kepada segenap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan, Selasa (13/04/2021).

Ucapan tersebut disampaikan melalui beberapa media baik online maupun melalui media cetak berupa spanduk yang dipasang di tempat keramaian di wilayah Ponorogo.

Disampaikan melalui Media Center 0802 bahwa dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini hendaknya kita semua khususnya umat muslim disamping melaksanakan puasa dengan penuh rasa tanggung jawab juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Hari Jadi Ke-527 Kab. Ponorogo

” Kepada keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo dan juga seluruh masyarakat, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1442 Hijriyah. Mari kita sambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dengan segenap limpahan rasa syukur, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Beliau melanjutkan, ” Ibadah puasa tahun ini masih dalam suasana pandemi covid-19. Khususnya bagi umat muslim, mari kita laksanakan ibadah puasa dengan penuh rasa tanggung jawab serta laksanakan segala aktivitas termasuk ibadah puasa dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Baca Juga :  Terungkap, Mengapa TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo Digelar di Desa Cepoko

Semoga dengan datangnya bulan suci ramadhan tahun ini benar – benar membawa berkah bagi kita semua, termasuk berkah segera terbebas dari pandemi covid-19 yang selama ini sudah merusak sendi – sendi kehidupan di seluruh pelosok negeri termasuk Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Perkuat Sinergitas TNI-Polri Serta Pemda Se-Korwil Madiun Raya Gelar Halal Bihalal dan Olahraga Bersama

Uncategorized

Polres Ponorogo Gelar Piramida Dengan Sejumlah Awak Media

Uncategorized

Kerja bakti, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Perbaiki Pos Kamling Bersama Warga

Uncategorized

Sambut HUT Polwan Ke-78 Polsek Babadan Melaksanakan Sima’an Al Qur’an

Uncategorized

Polres Malang Berhasil Menangkap Dua Terduga Penyebab Tewasnya Sopir Taksi Online

Uncategorized

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019, Kapolres Ponorogo Sambangi Ponpes

Uncategorized

Polres Madiun Bekuk Pasangan Kekasih Pelaku Penculikan Bayi

Uncategorized

Permudah Akses Kesehatan, Anggota Poskes 05.10.01 Ponorogo Terjun Langsung ke Sasaran TMMD ke 113