Home / Uncategorized

Rabu, 28 April 2021 - 14:31 WIB - Editor : Redaksi

Stop Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Tidak Pernah Berhenti Ajak Warga Patuhi 5M

KANALPONOROGO. COM,- Agar pandemi covid-19 segera berakhir, Kodim 0802/Ponorogo terus berusaha melakukan pencegahan, salah satunya hari ini anggota dari Koramil tipe B 0802/04 Siman dan tenaga medis dari Kecamatan Siman menghimbau dan mengajak warga di wilayah Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, Rabu (28/04/2021).

Bati Komsos Koramil tipe B 0802/04 Siman, Serka Nuryadi bersama empat orang anggota Koramil tipe B 0802/04 Siman dan juga tenaga medis dari Kecamatan Siman mengajak warga untuk patuh terhadap himbauan pemerintah tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).

Baca Juga :  Siswa SD Ditemukan Tewas Saat Bermain di Bekas Galian C

” Protokol kesehatan covid-19 tentang 5M, merupakan himbauan pemerintah agar Indonesia segera bebas covid-19. Maka dari itu kami tidak henti – henti menghimbau dan mengajak semuannya untuk patuh dan disiplin terhadap himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan tersebut, ” kata Bati Komsos Koramil tipe B 0802/04 Siman.

” Untuk hari ini, kami dari Koramil tipe B 0802/04 Siman bersama tim medis Kecamatan Siman mengajak dan menghimbau masyarakat pengguna jalan di Desa Jarak, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo agar selalu mengikuti himbauan pemerintah tentang 5M, ” pungkas serka Nuryadi.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara ke-77 Bahagianya Mbah Wakijah Terima Program Bedah Rumah Polres Trenggalek

Dalam operasi pendisiplinan tersebut ditemukan warga yang masih belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan, diantaranya ada yang menggunakan masker tetapi tidak sesuai protokol kesehatan covid-19 dan bahkan ada yang tidak memakai masker. Disinilah tugas para tim satgas covid untuk menyadarkan dan mengajak warga agar terus patuh dan taat akan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Siapkan Upacara 17 Agustus 2019, TNI dan Polri di Ponorogo Latih Paskibra

Uncategorized

Antisipasi Penerbangan Balon Udara Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Patroli Bersama

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo : Kita Harus Kerja Profesional dan Pandai Bersyukur

Uncategorized

Jelang Lebaran, Tim Satgas Pangan Polda Jatim Pastikan Bapokting Aman

Headline

Jadi Guru Ngaji Polantas Polres Situbondo Bangun Rohani Anak Sejak Dini

Uncategorized

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Panen Raya

Uncategorized

Lupa Matikan Kompor Saat Rebus Air, Dapur Rumah Warga Krebet Jambon Terbakar

Uncategorized

Jalankan protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Untuk Selalu Ingat Pesan Ibu