Home / Uncategorized

Jumat, 21 Mei 2021 - 07:30 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Peresmian Monumen Perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman oleh Bupati Ponorogo

KANALPONOROGO. COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini menghadiri acara peresmian Monumen Perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman bertempat di Rumah Singgah Panglima Besar Jenderal Soedirman Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/05/2021).

Monumen Perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman yang diresmikan langsung oleh Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, SE, MM. tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC LVRI (Legiun veteran Republik Indonesia) Kabupaten Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan adalah ketua Acara Peresmian, Bapak Warno.

Terkait kegiatan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 memberikan apresiasi kepada para penyelenggara yang mana dengan didirikannya Monumen Perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman berarti kita secara tidak langsung sudah berbuat yang terbaik bagi generasi penerus serta menghargai para pahlawan.

Baca Juga :  Polres Magetan, Amankan Perusahaan Otobus yang Langsir BBM Bersubsidi

” Ini sangat bagus sekali. Peresmian Monumen Perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman ini merupakan salah satu wujud penghargaan terhadap para pahlawan serta sebagai penggugah generasi muda agar selalu ingat akan sejarah terutama perjuangan para pahlawan, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Bupati Ponorogo dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Kades Ngindeng, Camat Sawoo serta Warga LVRI Kabupaten Ponorogo yang telah membantu berdirinya monumen kebanggaan Desa Ngindeng. Beliau berharap semoga kedepan Rumah Singgah Panglima Besar Jenderal Soedirman menjadi tempat wisata kebanggaan Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Anggota Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bongkar Rumah Warga Yang Tergerus Air

Peresmian Monumen Perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman oleh Bupati Ponorogo yang didampingi Forkompinda Kabupaten Ponorogo dan Forpimka Kecamatan Sawoo ditandai dengan menekan tombol sirine serta pemotongan pita dilanjutkan peninjauan patung Panglima Besar Jenderal Soedirman dan Balai Museum Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Apresiasi Masyarakat yang Mudik Lebih Awal

Uncategorized

Polres Tulungagung Berhasil Mengamankan DPO Pelaku Penganiayaan yang Melibatkan Oknum Pesilat

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Apel Gelar Pasukan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Hidrometeorologi

Uncategorized

Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Pos Pantau Polsek Slahung

Uncategorized

Pantau Harga Minyak Goreng Curah, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Blusukan Pasar

Uncategorized

Inovasi Baru Polsek Pulung, belajar saat Pandemi Covid-19

Uncategorized

Karya Bakti Satkowil, Upaya Kodim 0802/Ponorogo Tingkatkan Kemanunggalan Dengan Rakyat

Uncategorized

Binmas Polsek Sumoroto Beri penyuluhan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba Di SMP N 1