Home / Uncategorized

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:26 WIB - Editor : Redaksi

Tetap Disiplin Protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Sosialisasikan 5M dan Bagi Bagi Masker Gratis

KANALPONOROGO. COM,- Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu cara yang tepat untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai. Agar kita semua tetap sadar akan pentingnya protokol kesehatan tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas), Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Empat orang anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung dengan tertua Peltu Maryono hari ini melaksanakan operasi penegakan disiplin (menghimbau dan mengajak warga) untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/05/2021).

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Ponorogo Laksanakan Donor Darah

” Sesuai perintah dan petunjuk dari Komando Atas, kami terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah kami. Untuk sasaran hari ini yaitu sekitar pertokoan dan pasar Kesugihan wilayah Kecamatan Pulung serta jalan Lintas Pulung – Kesugihan – Pomahan, ” kata Peltu Maryono.

Baca Juga :  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Unsur Terkait

” Dalam operasi ini, disamping mengajak dan menghimbau warga agar terus patuh terhadap himbauan pemerintah tentang 5M, kami juga membagikan masker secara gratis kepada warga dengan harapan agar warga di wilayah Kecamatan Pulung khususnya bisa terus mematuhi protokol kesehatan covid-19, ” ucapnya.

Himbauan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo diharapkan bisa menyadarkan masyarakat akan pentingnya 5M terhadap keselamatan diri, keluarga dan lingkungan dari bahaya pandemi covid-19.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jaga Kebersihan di Tengah Pandemi, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Komunitas Peduli Lingkungan Laksanakan Karya Bakti

Mataraman

Kapolsek Sawoo Berangkatkan Peserta Napak Tilas Rute Gerilya Panglima Besar Jenderal Sudirman

Uncategorized

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Gelar Baksos

Uncategorized

TK PGRI Jambon Kunjungi Kodim 0802/Ponorogo : Pak Tentara Sangat Familier

Uncategorized

Bertekad Basmi Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Terus Lakukan Pencegahan Terhadap Penyebaran Covid-19

Uncategorized

Jaga Kamtibmas Polsek Balong Laksanakan Pengamanan Giat Pengamatan Ayam Jago Siswa PSHTPM Ranting Balong Tahun 2023

Uncategorized

Rangkaian HUT ke 77 Persit Tahun 2023, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Anjangsana dan Silaturahmi di Rumah Anggota Yang Keluarganya Sakit

Uncategorized

Kapolres Tulungagung Ajak Paguyuban Pencak Silat Untuk Selalu Guyub Rukun Demi Kamtibmas Kondusif