Home / Uncategorized

Sabtu, 29 Mei 2021 - 17:29 WIB - Editor : redaksi

Dalam Seminggu ke Ponorogo Dua Kali, Ina Ammania: “Kami Ingin Kerja, Kerja, dan Kerja!”

Meski Pemilu 2024 masih jauh, Ina Ammania legislator Senayan ini tak kunjung lelah turun gunung ke Kabupaten Ponorogo. Salah satu daerah yang diwakilinya selain Kabupaten Ngawi, Magetan, Pacitan dan Trenggalek. Tak tanggung-tanggung, dalam seminggu ini sudah dua kali menyapa masyarakat Bumi Reyog.

Pada Minggu (23/5) kemarin ia menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan mengundang ibu-ibu pedagang kecil dan Posyandu di RM. Ecco Kitchen Jl. Batoro Katong Ponorogo. Dan hari ini Sabtu (29/5) dijadwalkan berkeliling setidaknya di tiga tempat. Antara lain Sentra Industri Tambak Bayan, salah satu mushola di Desa Biting Kecamatan Badegan, dan Desa Campursari Kecamatan Sambit untuk mengunjungi industri tas jail-jali, mushola, Posyandu serta Lansia.

“Kami ingin kerja, kerja, dan kerja. Masih jauh_ngomongin pemilu, kita belum kepikiran. Saatnya fokus berbuat sebanyak mungkin buat masyarakat, itu pikiran kami hari ini, dan itu yang ditegaskan Presiden kami Jokowi” jelasnya saat ditanya seringnya ke Ponorogo.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Dampingi Danrem 081/Dsj Laksanakan Bakti Sosial di Wilayah Kodim 0802/Ponorogo

Lebih jauh ia merinci tentang kenapa sering turun ke bawah. Selain agar lebih leluasa untuk berdialog langsung, juga dalam rangka menjaga marwah DPR yang notabene wakil rakyat yang mestinya tahu situasi dan kondisi masyarakat sebenarnya.

“Kita ingin pastikan seperti apa sebetulnya kondisi masyarakat yang sebenarnya. Tidak hanya melihat dari layar kaca atau laporan saja. Untuk pelaku usaha batik dan tas jail-jali misalnya. Tadi saya juga melihat prosesnya, mendengar langsung keluh kesahnya. Begitupun dengan informasi tempat ibadah (mushola -red) yang dikabarkan ke saya mengalami kerusakan, serta saya juga menyempatkan menyapa ibu-ibu kelompok Posyandu dan Lansia di Desa Campursari, Sambit. Inysaallah kita akan bantu nanti seperlunya. Dan sudah menjadi kewajiban kami untuk turun seperti ini dalam rangka menjaga kepercayaan masyarakat pada demokrasi dan lembaga DPR,” terangnya.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Terima Sosialisasi Bersama Dispertahankan Bidang Peternakan Kab. Ponorogo Siap Basmi PMK

Dalam kunjungan yang berakhir hingga petang itu, Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut juga didampingi Ketua BMI (Banteng Muda Indonesia)  Kabupaten Ponorogo Agus Cholik Dianto atau biasa dipanggil CAD beserta pengurusnya. CAD merupakan pengusaha yang juga suami Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita. Ia juga memberi bantuan langsung saat di mushola di Desa Biting Kecamatan Badegan yang merupakan salah satu tempat kunjungan Ina Ammania. (WT)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polsek Sooko Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Dan Etika Berlalu Lintas Kepada Pelajar SMKN 1 Sooko

Uncategorized

Polres Malang Akan Segera Miliki Satpas Prototype dengan Standar Nasional

Uncategorized

Polres Kediri Kota Kunjungi Ponpes Salafiy Terpadu Ar Risalah Lirboyo Beri Motivasi Santri

Uncategorized

Sat PJR Polda Jatim Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba, Dua Sopir Truk Diamankan

Uncategorized

Sasaran TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo Terus Dikebut. Berikut Capaian Yang Diperoleh

Uncategorized

Para Penerima BTPKLWN TNI di Kodim 0802/Ponorogo Bersyukur dan Berterima Kasih

Uncategorized

Sasaran Fisik TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo Terus Kejar. Berikut Hasil Capaiannya

Uncategorized

Idul Adha 1441 Hijriyah, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban