Home / Uncategorized

Sabtu, 29 Mei 2021 - 17:29 WIB - Editor : redaksi

Dalam Seminggu ke Ponorogo Dua Kali, Ina Ammania: “Kami Ingin Kerja, Kerja, dan Kerja!”

Meski Pemilu 2024 masih jauh, Ina Ammania legislator Senayan ini tak kunjung lelah turun gunung ke Kabupaten Ponorogo. Salah satu daerah yang diwakilinya selain Kabupaten Ngawi, Magetan, Pacitan dan Trenggalek. Tak tanggung-tanggung, dalam seminggu ini sudah dua kali menyapa masyarakat Bumi Reyog.

Pada Minggu (23/5) kemarin ia menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan mengundang ibu-ibu pedagang kecil dan Posyandu di RM. Ecco Kitchen Jl. Batoro Katong Ponorogo. Dan hari ini Sabtu (29/5) dijadwalkan berkeliling setidaknya di tiga tempat. Antara lain Sentra Industri Tambak Bayan, salah satu mushola di Desa Biting Kecamatan Badegan, dan Desa Campursari Kecamatan Sambit untuk mengunjungi industri tas jail-jali, mushola, Posyandu serta Lansia.

“Kami ingin kerja, kerja, dan kerja. Masih jauh_ngomongin pemilu, kita belum kepikiran. Saatnya fokus berbuat sebanyak mungkin buat masyarakat, itu pikiran kami hari ini, dan itu yang ditegaskan Presiden kami Jokowi” jelasnya saat ditanya seringnya ke Ponorogo.

Baca Juga :  Upacara Bendera Tujuh Belasan, Dandim 0802/Ponorogo Baca Amanat Pangdam V/Brawijaya

Lebih jauh ia merinci tentang kenapa sering turun ke bawah. Selain agar lebih leluasa untuk berdialog langsung, juga dalam rangka menjaga marwah DPR yang notabene wakil rakyat yang mestinya tahu situasi dan kondisi masyarakat sebenarnya.

“Kita ingin pastikan seperti apa sebetulnya kondisi masyarakat yang sebenarnya. Tidak hanya melihat dari layar kaca atau laporan saja. Untuk pelaku usaha batik dan tas jail-jali misalnya. Tadi saya juga melihat prosesnya, mendengar langsung keluh kesahnya. Begitupun dengan informasi tempat ibadah (mushola -red) yang dikabarkan ke saya mengalami kerusakan, serta saya juga menyempatkan menyapa ibu-ibu kelompok Posyandu dan Lansia di Desa Campursari, Sambit. Inysaallah kita akan bantu nanti seperlunya. Dan sudah menjadi kewajiban kami untuk turun seperti ini dalam rangka menjaga kepercayaan masyarakat pada demokrasi dan lembaga DPR,” terangnya.

Baca Juga :  Polres Ngawi Berhasil Amankan 15 Orang Terduga Pengedar dan Pengguna Narkoba

Dalam kunjungan yang berakhir hingga petang itu, Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut juga didampingi Ketua BMI (Banteng Muda Indonesia)  Kabupaten Ponorogo Agus Cholik Dianto atau biasa dipanggil CAD beserta pengurusnya. CAD merupakan pengusaha yang juga suami Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita. Ia juga memberi bantuan langsung saat di mushola di Desa Biting Kecamatan Badegan yang merupakan salah satu tempat kunjungan Ina Ammania. (WT)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Madiun Kota Bekuk Pembeli dan Pemakai Sabu

Uncategorized

Gelak Tawa Jadi Penawar dinginnya Lokasi TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bersama Warga Pembersihkan Lingkungan Masjid

Uncategorized

Harapan Salah Satu Pelajar Tentang Serbuan Vaksinasi Yang Digelar Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Polres Bondowoso Berhasil Ungkap Curas Satu Tersangka Diamankan

Uncategorized

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko Pimpin Apel Satkamling

Uncategorized

Teras Sekolah Roboh, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Gotong Royong Kerja Bakti

Uncategorized

Polisi Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan