Home / Uncategorized

Rabu, 2 Juni 2021 - 13:47 WIB - Editor : Redaksi

Upaya Kodim 0802/Ponorogo Cegah Covid Melalui Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

KANALPONOROGO. COM,- Agar senantiasa mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, Kodim 0802/terus berupaya mengajak kita semua untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas).

Salah satu kegiatan yang terus dilakukan Kodim 0802/Ponorogo dalam memberantas dan memerangi covid-19 di wilayahnya yaitu dengan melakukan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di luar rumah seperti jual beli di pasar, pertokoan, warung atau kegiatan yang lain.

Baca Juga :  Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bangun Mushala

Dari Koramil tipe B 0802/14 Sawoo misalnya, hari ini melaksanakan operasi yustisi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 bersama Polsek Sawoo di Wilayah Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, Rabu (02/06/2021).

Tiga orang anggota Koramil tipe B 0802/14 dengan tertua Sertu Listiyono bersama anggota Polsek Sawoo melakukan penertiban dan himbauan kepada masyarakat yang berada di lokasi pasar tradisional Desa Grogol, Kecamatan Sawoo untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.

” Kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar kita semua senantiasa sadar dan taat himbauan pemerintah tentang 5M, ” kata Sertu Listiyono.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Kunjungi Pondok Pesantren Walisongo Desa Ngabar

” Hari ini, kami menghimbau dan mengajak masyarakat di pasar tradisional Desa Grogol, baik yang ada di warung, lapak dan kios sekitar pasar untuk bisa menjaga diri agar terhindar dari covid-19 dengan cara terus mematuhi protokol kesehatan tentang 5M, “ujarnya.

Bagi masyarakat yang kebetulan ditemui masih melanggar protokol kesehatan Covid-19, maka tim Satgas covid-19 tidak segan – sehan menegur dan mengingatkan agar tidak terulang lagi.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolres Tulungagung Resmikan Pos Polantas TT dan BTA Untuk Maksimalkan Pelayanan

Uncategorized

Idul Fitri 1441 H, Kasdim 0802 Ponorogo Sampaikan Maaf Lahir Batin Saat Ambil Apel

Uncategorized

Polres Jombang Sosialisasi Penanggulangan Narkoba di Sekolah

Uncategorized

Polres Kediri Kota Kunjungi Ponpes Salafiy Terpadu Ar Risalah Lirboyo Beri Motivasi Santri

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara HUT ke 77 TNI Tahun 2022 di Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Menggelar Upacara Bendera 17 Januari 2023

Uncategorized

Lakalantas Sambit, Dua Korban Dilarikan ke RSUD

Uncategorized

Hentikan Pandemi Covid-19, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Pergencar Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan