Home / Headline

Rabu, 23 Juni 2021 - 13:46 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Vaksin gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep

KANALPONOROGO.COM – Polres Sumenep menggelar vaksin gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Sumenep menggelar vaksin gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju. Sumenep, 23/06/2021

Vaksinasi massal tersebut dilakukan kepada pemohon pembayaran perpanjangan pajak kendaraan atau pergantian plat 5 tahunan. Bagi masyarakat yang sudah divaksin, cukup menunjukkan surat keterangan.

Baca Juga :  Bagi Masker Kapolsek Ajak Masyarakat Cegah Covid 19

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Rahman.

Kapolres asal Banyuwangi tersebut mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di KB Samsat tidak hanya untuk pemohon perpanjangan pajak kendaraan tapi bagi masyarakat umum yang mau divaksin juga bisa mendaftar secara gratis. Kebijakan ini juga diterapkan di Satpas Sim Polres Sumenep bagi masyarakat yang ingin mengurus surat izin mengemudi (SIM),” imbuh Rahman Wijaya.

Baca Juga :  Polres Tulungagung Berhasil Amankan Pelaku Asusila Terhadap Anak di Bawah Umur

Tujuan vaksinasi massal yang digelar Polres Sumenep adalah sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju

“Meski menggelar vaksinasi massal tetap mengikuti protokol kesehatan. Seluruh peserta vaksinasi wajib memakai masker karena kita semua harus selalu waspada,” tandas AKBP Rahman.

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Somoroto Pantau Pembuatan Ruang Isolasi Covid – 19 di Desa

Headline

Dalam Rangka Pelepasan Dan Purna Tugas Anggotanya, Polsek Ponorogo Lakukan Tasyakuran

Headline

POLRES PONOROGO LEPAS DAGING HEWAN KURBAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK WABAH COVID19

Headline

Kapolres Ponorogo Terima Kunjungan Bawaslu Kabupaten Ponorogo

Headline

Polsek Sawoo Melaksanakan Pengamanan Pemeriksaan Tram Inspektorat Kabupaten Ponorogo Di Desa Grogol

Headline

11 Satwa Dilindungi Berhasil Diamankan Polres Lumajang

Headline

POLRES PONOROGO GELAR VAKSINASI SECARA DOOR TO DOOR

Headline

Kapolsek Ajak Masyarakat Guyup Rukun Dalam Musyawarah Desa Gandukepuh