Home / Uncategorized

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:47 WIB - Editor : Redaksi

Bersama Cegah Covid, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Adakan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan Bersama Instansi Terkait

KANALPONOROGO. COM,- Kodim 0802/Ponorogo tidak pernah berhenti melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut dilakukan agar pandemi segera tuntas dan berakhir sehingga kita semua bebas covid dan bisa beraktivitas normal seperti sediakala sebelum ada pandemi covid-19.

Salah satu yang terus digalakkan yaitu kegiatan operasi yustisi gabungan bersama instansi terkait dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti yang dilakukan anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung bersama anggota Polsek Pulung hari ini, Sabtu (26/06/2021).

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Apel Bersama Gelar Pasukan dan Perlengkapan Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Hydrometeorologi

Serma Hadi, selaku tertua dari Koramil tipe B 0802/17 Pulung dalam kegiatan tersebut kepada Media Center 0802 mengatakan, ” Untuk sasaran pada operasi yustisi di wilayah Koramil tipe B 0802/17 Pulung hari ini yaitu semua pertokoan dan pasar di Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo termasuk jalan lintas Pulung – Pudak dan jalan lintas Pulung – Sooko, ” katanya.

” Kami berharap apa yang menjadi himbauan dan penekanan tentang disiplin protokol kesehatan benar – benar bisa diterapkan dan dipatuhi masyarakat sehingga kita semua bisa segera bebas dari pandemi covid-19, ” pungkas Serma Hadi.

Baca Juga :  Polres Madiun Kota Berhasil Amankan Ribuan Okerba pada Operasi Aman Suro 2023

Kepada masyarakat Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Serma Hadi beserta petugas lainnya memberikan himbauan dan mengajak untuk terus disiplin protokol kesehatan pencegahan covid yang isinya antara lain : selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Probolinggo Berhasil Gagalkan Pengiriman 40 Ribu Pil Okerbaya

Uncategorized

Sinergitas Jajaran Kodim Ponorogo Dalam Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Uncategorized

Ina Ammania Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Pacitan

Uncategorized

Polres Situbondo Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan Petugas Taman Nasional Baluran

Uncategorized

Forkopimda Jatim Mengecek Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu jelang Mudik Lebaran

Uncategorized

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polres Ponorogo Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar

Uncategorized

Jaga Kesehatan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Penyemprotan Fogging di Desa Binaan

Uncategorized

Pengajian Rutin, Upaya Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Tingkatkan Keimanan