Home / Headline

Sabtu, 26 Juni 2021 - 16:42 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75, Polres Ponorogo Sukseskan Serbuan Vaksinasi Nasional

KANALPONOROGO.COM – Ponorogo, Dalam Rangka menindak lanjuti serta mendukung program Pemerintah dan Kapolri terkait percepatan vaksinasi covid-19, Polres Ponorogo hari ini menggelar Penyuntikan Vaksin masal secara gratis kepada 2830 warga masyarakat Ponorogo yang dilaksanakan pada dua lokasi yaitu di Ponorogo City Center (PCC) Ponorogo dan Kecamatan Kauman Somoroto. Sabtu (26/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan dari pukul 08.00 Wib s/d 15.00 Wib, dengan menerjukan Tim Vaksinator dari TNI/Polri dan inkait lainnya.

Waktu kedatangan warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi sudah di atur sedemikian rupa sehingga bisa meminimalisir terjadinya kerumunan saat pelaksanaan Vaksin .

Di PCC Ponorogo sebanyak 1554 orang warga masyarakat yang divaksin sedangkan di Kecamatan Kauman Somoroto sebanyak 1276 orang. Jadi total 2830 warga masyarakat Ponorogo yang di vaksin pada hari ini.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kawal Bantuan Beras Kepada Warga di Wilayah Desa Binaan

Vaksinasi massal covid-19 tahap 1 untuk warga masyarakat Ponorogo ini juga didukung sepenuhnya oleh Pemerintahan Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si Melalui Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani S.H., M.H., M.M. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa telah menerjunkan team vaksinator covid-19 dari TNI/Polri untuk mensukseskan vaksinasi.

“Jadi hari ini team vaksinator, kita terjunkan pada dua lokasi yaitu di PCC dan Kecamatan Kauman” ucapnya.

Menurutnya, ini merupakan cara untuk menyampaikan pesan kepada Masyarakat, bahwa covid-19 membutuhkan perhatian khusus, vaksinasi covid-19 ini dinilai aman, dalam rangka memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Baca Juga :  Derap Aksi Polwan Polres Ponorogo Di Wilayah Kecamatan Jetis Ponorogo

“Vaksinasi itu aman dan manfaatnya luar biasa demi kesehatan masyarakat sehingga diharapkan kepada masyarakat untuk tidak takut disuntik vaksin covid-19” ungkapnya.

Ia berharap, team vaksinator yang diterjunkan dapat mempercepat Program Vaksinasi dengan menyentuh langsung kepada Masyarakat.

“Saya harap secepatnya seluruh masyarakat Ponorogo sudah disuntik vaksin covid-19 dan pandemi ini segera berakhir” pungkasnya.

Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita dan Kasdim 0802 Ponorogo Mayor infantri Misirin juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut.

(arf32)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Ngebel Ikuti kegiatan Zoom Meeting Sosialisasi Pemahaman Penggunaan Media Sosial

Headline

Buka Musrenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022

Headline

Wakapolsek Bungkal ajak Tokoh Agama Implementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 kepada anak didiknya

Headline

Tinjau Pabrik di Palembang, Kapolri Minta Produksi Minyak Curah Ditingkatkan

Headline

Update COVID-19 Ponorogo 27 Juli, 8 Sembuh, Positif Tambah 1

Headline

Cerita Polisi Bantu Pengendara Pikap Kehabisan Bensin

Headline

Siap Amankan Pemilu, Polres Ponorogo Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantab Brata Semeru 2023-2024

Headline

Tempat Wisata di Jatim Sudah Mulai Dibuka Secara Terbatas dan Bertahap