Home / Uncategorized

Kamis, 1 Juli 2021 - 14:19 WIB - Editor : Redaksi

Serbu Polres, Kodim 0802/Ponorogo Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 Kepada Kapolres Ponorogo

KANALPONOROGO. COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Veruca Muhammad Radhi Rusin beserta Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo tadi malam menyerbu rumah jabatan Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si, Kamis (01/07/2021).

Bukan tanpa alasan, kedatangan Komandan Kodim 0802/Ponorogo beserta rombongan dengan membawa tumpeng tersebut merupakan bentuk surprise kepada Kapolres Ponorogo dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo beserta rombongan menemui Kapolres Ponorogo sambil membawa tumpeng dan mengucapkan, ” Selamat Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, ” yang juga diikuti oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0802 beserta para Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Ini Tugas Babinsa Ketika Warga Binaan Selenggarakan Hajatan Dimasa Pandemi

Dengan terkejut, haru dan juga penuh kegembiraan, Kapolres Ponorogo menyambut dengan senang hati dan penuh persaudaraan sambil berkata, ” Terima kasih Bang, terima kasih Ibu dan juga semuanya, ” kata Kapolres Ponorogo menerima dan menyambut kedatangan Dandim 0802/Ponorogo.

Usai pemberian ucapan, selanjutnya Kapolres Ponorogo mempersilahkan Dandim 0802/Ponorogo beserta rombongan masuk ke rumah kediaman Kapolres Ponorogo.

Demikian diantaranya rangkaian kegiatan pemberian ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Kapolres Ponorogo yang penuh dengan suasana kekeluargaan, keakraban dan kegembiraan.

Baca Juga :  Polsek Sawoo Kawal Pemasangan Patok Tanah Garapan Pengganti Warga Bendo Rejo

Bukan itu saja, berkenaan dengan HUT ke 75 Bhayangkara tahun 2021 kali ini, melalui Media Center 0802 Dandim 0802/Ponorogo juga memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 kepada seluruh jajaran Polri.

” Saya, Letkol Infanteri Muhammad Radhi Rusin, Komandan Kodim 0802/Ponorogo berserta Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo mengucapkan, SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE 75, dengan semangat menuju transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. “(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jaga Harkamtibmas Kapolsek Siman Hadiri Pembentukan Pengurus FKPSB Kecamatan Siman

Uncategorized

Pertamina Siap Hitung Ulang Harga Dexlite

Uncategorized

Pastikan Ekport Import Lancar Kapolda Jatim Bersama Kajati dan Kakanwil Bea Cukai Sidak Pelabuhan Perikemas

Uncategorized

RA Muslimat Wardatul Athfal Datangi Kantor Polisi

Uncategorized

Jalankan protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Untuk Selalu Ingat Pesan Ibu

Uncategorized

Peduli Sesama, Kodim 0802/Ponorogo Berikan Santunan Kepada Para Santri

Uncategorized

Sambut HUT Polwan Ke-78 Polsek Babadan Melaksanakan Sima’an Al Qur’an

Uncategorized

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Jatim Bersama Ribuan Jamaah Khidmat Ikuti Majelis Sholawat di Malang