Home / Headline

Minggu, 4 Juli 2021 - 20:04 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Forkopimda Jatim Meninjau Vaksinasi di Makodam V Brawijaya

KANALPONOROGO.COM – SURABAYA, Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta serta Kakoarmada II menghadiri kegiatan Serbuan Vaksin yang dilaksanakan oleh Kodam V Brawijaya yang bertempat di Mako Kodam V/ Brawijaya. Yang dilaksanakan pada, Minggu (4/7/2021) pagi.

Selain dihadiri oleh forkopimda jatim, hadir juga Irwasda Polda Jatim, Plt. Sekda Provinsi Jatim, PJU Kodam V/ Brawijaya, PJU Polda Jatim dan Pejabat Pemprov Jatim.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan, Kalau di pulau-pulau basisnya sebagian besar di Sumenep, dan ada satu pulau lagi ada di Gresik di Bawean. Terutama yang di kepulauan Kabupaten Sumenep masih cukup.

Baca Juga :  Penanganan Berjalan Cepat, Gontor Kampus 2 Sambut 23 Santri Negatif Covid-19 Gelombang Kedua

Sementara itu Pangdam V Brawijaya menyebutkan, Target harian untuk vaksin ditarget 300 ribu per/hari, berdasarkan perencanaan Jawa Timur optimis bisa mencapai 300 ribu per/hari. Dan semoga ketersediaan vaksin dari pusat semoga bisa segera terpenuhi.

Sedangkan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Afinta, menyatakan, Kami jajaran polda jawa timur akan mendukung program yang ditetapkan pemerintah dalam vaksinasi setiap tenaga kesehatan, sarana dan prasarana akan kami siapkan untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Kapolda Jatim : “Menjadi Polisi itu Harus Mempunyai Basic yaitu Iman….”

“Masyarakat bisa mendaftarkan aktif mendaftar ke Puskesmas, Kecamatan, Koramil, Polsek untuk dapat di vaksinasi,” kata Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, Minggu (4/7/2021) pagi.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Makodam V Brawijaya ini ada 4 (empat) titik diantaranya. Joglo 1 sebanyak.1250 vaksinasi, Joglo 2 sebanyak 1250 vaksinasi, Lapangan A. Yani sebanyak 1250 vaksinasi dan Balai prajurit sebanyak 1250 vaksinasi.

Sedangkan jumlah vaksinator yang dilibatkan sebanyak 150 personel Nakes Gabungan TNI, Polri dan Dinkes dengan total 24 tim, setiap tim terdiri dari 6 orang, dan setiap tempat vaksinasi ada 6 tim,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Headline

Pedagang Pasar Eks Stasiun Ponorogo Minta Pagar Dibongkar

Headline

Kapolda Jatim Mengecek Vaksinasi Serentak di Kabupaten Sidoarjo

Headline

Arahan kapolsek Sukorejo Saat Pimpin Apel Pagi

Headline

Personil Pamor Keris Polres Ponorogo Galakkan Edukasi Prokes Dan Pembagian Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Headline

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-163, Kapolresta Sidoarjo Raih Vaccine Heroes

Headline

Operasi Patuh Semeru 2020 Siap Di Mulai

Headline

Genting, jendela dan pintu rusak gara – gara mercon

Headline

Cegah Judi Online, Kapolsek Mlarak dan Kanit Propam Melaksanakan Pengecekan HP Anggota