Home / Uncategorized

Selasa, 6 Juli 2021 - 11:19 WIB - Editor : Redaksi

PPKM Darurat, Dandim 0802/Ponorogo Bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo Sidak di Tempat Pelayanan Publik

KANALPONOROGO. COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo kemarin melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di tempat publik di wilayah Kabupaten Ponorogo, Selasa (06/07/2021).

Dalam pelaksanaannya, Komandan Kodim 0802/Ponorogo bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo berangkat dari kantor DPRD Kabupaten Ponorogo menuju tempat pelayanan publik seperti rumah sakit, rumah makan, warung kopi serta tempat keramaian lainnya.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo terkait kegiatan tersebut kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya menyukseskan program pemerintah terutama tentang Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

” Ini adalah tugas kita bersama, baik Pemerintah, TNI, Polri maupun seluruh elemen masyarakat. Dengan melakukan berbagai upaya termasuk turun langsung ke lapangan turut menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan, ” kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

Baca Juga :  Audiensi HIPMI Jatim dengan Polda Jatim dalam Upaya Menghidupkan UMKM

Terkait upaya pemberantasan pandemi covid-19 yang selama ini sudah dilakukan, Dandim 0802/Ponorogo menjelaskan, ” Saya yakin, selama ini Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait dan juga masyarakat terus berupaya melakukan berbagai pencegahan terhadap covid-19. Ini terbukti dengan adanya kerja sama yang solid dan selalu bersinergi dalam setiap melakukan kegiatan termasuk dalam rangka penanganan covid, ” jelas Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. yang baru saja menjabat sebagai Komandan Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Salurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW)

Dengan turun langsung melakukan peninjauan di lapangan, disamping bisa melihat kondisi riil di lapangan juga sebagai bentuk motivasi kepada para petugas pencegahan covid-19 khususnya di wilayah Ponorogo agar terus bersemangat dalam melaksanakan tugas mulia dalam penanganan covid-19.

Inspeksi mendadak oleh Forkopimda Kabupaten Ponorogo dalam rangka upaya penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo antara lain : Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdyarita, S.H.; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin,S.I.P.; Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz,S.H.,S.I.K.,M.Si; Ketua DPRD Kab. Ponorogo, Sunarto,S.Pd. dan Kajari Kab. Ponorogo Khunaifi Alhumami,S.H.,M.H.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sinergitas TNI-Polri Ajak Pelajar Gelar Penghijauan di Gunung Bancangan Sambit Ponorogo

Uncategorized

Api Membakar Rumpun Bambu dan Semak di Kutukulon Jetis

Uncategorized

Hijaukan Lingkungan, Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Aksi Tanam dan Rawat

Uncategorized

Polisi dan Tim SAR Berhasil Selamatkan Wisatawan Hilang di Lereng Budug Asu Malang

Uncategorized

Lepas Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dandim 0802/Ponorogo Berikan Pesan Penting Kepada Anggota

Uncategorized

Peduli Keselamatan Lalu – lintas, Polwan Polda Jatim Gaturlalin dan Berbagi Helm Gratis

Uncategorized

Patroli Perintis Presisi Samapta Damaikan Warga Situbondo yang Terlibat Pertikaian

Uncategorized

Polsek Badegan Melaksanakan Penyekatan Pergeseran Warga PSHT Ponorogo ke wilayah Jogyakarta