Home / Headline

Sabtu, 17 Juli 2021 - 13:40 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

AKBP Abdul Hafidz Lepas Pendistribusian Bansos Darurat Polres Sampang 5 Ton Beras Dan Paket Sembako

kanalponorogo.com – Sampang, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si dengan didampingi Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum S.E, M.Si Sabtu (17/07/2021) pimpin apel pelepasan distribusi Bansos PPKM Darurat Polres Sampang di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana.

Apel yang dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib dihadiri Wakapolres Sampang dan PJU Polres Sampang serta diikuti ratusan personil dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Sampang.

Dalam arahannya Kapolres Sampang mengatakan PPKM Darurat dilaksanakan sebagai antisipasi jumlah peningkatan pasien Covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya. PPKM Darurat juga berpengaruh dalam pekerjaan, proses belajar mengajar serta kesulitan masyarakat akan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“PPKM Darurat sangat dibutuhkan kita semua dalam mengontrol mobilitas dari pergerakan manusia, mobilitas dari keseluruhan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. PPKM Darurat juga berimbas kepada perekonomian masyarakat khususnya para pedagang, para pelaku usaha serta masyarakat yang tidak mampu” kata AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si kepada seluruh peserta apel.

Baca Juga :  Kapolsek Slahung Hadiri Mini Loka Karya Tri Wulan 4 Di Puskesmas Nailan

Bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI melakukan inisiasi perbantuan-perbantuan kaitan dengan bagaimana untuk membantu masyarakat untuk meringankan beban hidup mereka ditengah Pandemi Covid-19, Hari ini Sabtu tanggal 17 Juli 2021 seluruh Indonesia serentak mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat lanjut Kapolres Sampang

“Dalam pendistribusian bantuan sosial di Kabupaten Sampang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi ujung tombak keberhasilan dalam penyaluran Bansos kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Mudah-mudahan dengan pendistribusian Bansos, perekonomian masyarakat Kabupaten Sampang bisa terbantu” lanjut AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si.

Kapolres Sampang juga mengajak seluruh peserta apel untuk berdoa untuk Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Baca Juga :  Pembatasan Aktivitas Masyarakat Bikin Tak Nyaman, Kapori: Ini Untuk Menjaga Keselamatan Rakyat

Sebelum mengakhiri sambutannya AKBP Abdul Hafidz mengharapkan seluruh peserta apel untuk tidak pernah lelah dan jangan mengenal lelah untuk berbuat baik kepada masyarakat.

Kabagops Polres Sampang Kompol Roycke Hendrik Fransisco B, S.I.P, S.IK selesai pelaksanaan apel mengatakan bahwa Polres Sampang akan mendistribusikan beras sebanyak 5 Ton @10 Kg dan paket sembako kepada masyarakat.

“Dalam penyaluran beras dan paket sembako akan dilakukan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan di prioritaskan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, para warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah dan para pelaku usaha yang mengalami kesulitan ekonomi selama PPKM Darurat” kata Kompol Roycke Hendrik Fransisco B, S.I.P, S.IK

Share :

Baca Juga

Headline

Cegah Kebakaran Hutan, Kapolsek Badegan Turun Langsung pimpin Patroli

Headline

Ngobrol Bareng Pak Kapolres, Cara Polres Kediri Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Headline

Cegah Tindak Kriminal Polsek Sukorejo Intensifkan Patroli

Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Ponorogo dan Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Gandukepuh

Headline

Wadir Resnarkoba Polda Jatim Kunjungi Kampung Bebas Narkoba di Desa Joresan Ponorogo

Headline

PROGRAM AZIS (AMAL, ZAKAT, INFAK, SHODAQOH) SAMBANGI MBAH KATEMI DAN KATINEM

Headline

Kasus Pungli Sawoo, Kajari Ponorogo: Meski Tidak Ada Kerugian Negara Tetap Lanjut

Headline

Terima Audiensi KPU, Kapolri Komitmen Amankan Seluruh Tahapan Pemilu 2024