Home / Uncategorized

Selasa, 20 Juli 2021 - 07:23 WIB - Editor : Redaksi

Peduli di tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kawal Pembagian Paket Sayur Mayur Kepada Warga

 

KANALPONOROGO. COM,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo terus berupaya dalam penanganan pandemi covid-19 di wilayah desa binaan baik dalam mencegah penyebarannya maupun melakukan kegiatan penanganan akibat dampak pandemi covid-19 itu sendiri.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil tipe B 0802/21 Pudak, Serma Sugito, hari ini aktif melakukan pengawalan terhadap pembagian paket sayur mayur kepada warga yang kebetulan saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing – masing, Senin (19/07/2021).

“ Sudah menjadi kewajiban kami para Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat dan kebetulan hari ini melaksanakan pendampingan pembagian sayur mayur kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang diselenggarakan oleh asosiasi petani dan pedagang di Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, “ kata serma Sugito kepada Media Center 0802.

Baca Juga :  Serbuan Vaksinasi Kepada Para Santri, Salah Satu Upaya Kodim 0802/Ponorogo Percepat Tangani Pandemi

“ Harapan kami semoga apa yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi covid-19 dan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah masing – masing, “ pungkasnya.

Pembagian sayur mayur kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri yang diselenggarakan oleh asosiasi petani dan pedagang di Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo hari ini dibagikan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Siman dan Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo dengan jumlah 300 paket sayur mayur.

Baca Juga :  Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu ke 91, Kasdim 0802/Ponorogo Baca Sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Turut dalam aksi bagi – bagi sayur mayur kepada warga terdampak pandemi covid-19 di Kecamatan Jenangan dan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo hari ini antara lain : Ketua asosiasi petani dan pedagang Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Bapak Erwan Santoso; Carik Desa Krisik, Bapak Waris; Babinsa Koramil Tipe B 0802/21 Pudak, Serma Sugito; Ketua Satkorcab Banser Mlarak, Bapak Darsono serta Ketua GP Ansor Kecamatan Jenangan, Bapak Triyon.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Harus Aktif dan Terus Bersinergi di Desa Binaan

Uncategorized

Perkuat Sinergitas Kapolda Jatim Silaturahmi Dengan PCNU se Madura

Uncategorized

Polsek Somoroto Salurkan Bantuan Sosial Di Pondok Pesantren

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Buat Plesengan Bersama Warga Desa Binaan

Uncategorized

Lawan Jambret, Mbah Poninten Terima Penghargaan dari Kapolres Kediri

Uncategorized

Kerja Bakti Perbaikan Pos Kamling, Upaya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Tingkatkan Keamanan di Wilayah Desa Binaan

Uncategorized

Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Satuan, Para Perwira Kodim 0802/Ponorogo Terima Sosialisasi Radio HT Hybrid

Uncategorized

Wujudkan Generasi Emas 2045, Polres Pelabuhan Tanjungperak Sosialisasi Penguatan Karakter di 11 Sekolah