Home / Headline

Senin, 26 Juli 2021 - 16:49 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Secara Simbolis, Kapolres Probolinggo Serahkan Bansos Beras kepada Ansor dan Banser

KANALPONOROGO.COM – PROBOLINGGO , Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mendistribusikan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah Ormas (Organisasi Kemasyarakatan), Senin (26/7/2021).

Bantuan tersebut berupa beras dan dibagikan saat kegiatan apel pagi pada jam 07.30 WIB di lapangan apel Mapolres Probolinggo.

Pendistribusian bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di masa PPKM Darurat mengingat PPKM Darurat mulai diperpanjang.

“Sesuai yang diumumkan Bapak Presiden Joko Widodo, bahwa PPKM level 4 diperpanjang sampai 2 Agustus 2021, Polres Probolinggo memberikan bantuan beras untuk PPKM Darurat level 3 di Kabupaten Probolinggo,” jelas Kapolres.

Baca Juga :  Hari Kedua di RRT, Presiden Jokowi akan Lakukan Sejumlah Pertemuan Bilateral

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Probolinggo menyerahkan secara simbolis bantuan beras tersebut kepada 10 orang perwakilan dari GP Ansor dan Banser Kabupaten Probolinggo.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota dan Ormas yang mengikuti apel untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan dan imunitas harus dijaga serta ditingkatkan agar Personil Polres Probolinggo maupun masyarakat tidak terpapar Covid-19,” pesannya.

Baca Juga :  ASTUTI Berbagi di Tengah Pandemi, Satlantas Polres Bojonegoro Kembali Keliling Kampung Serahkan Sembako

Ia juga mengajak seluruh personil dan ormas untuk turut mensukseskan program vaksinasi massal. Dengan mengajak keluarga maupun kerabat agar turut disuntik vaksin.

Selanjutnya Kapolres memberikan arahan terkait atensi mengenai wilayah hukum Polres Probolinggo memasuki PPKM Darurat level 3 dan atensi mengenai sarana kontak dengan masyarakat yaitu dengan cara memberikan bansos dari pemerintah yang disalurkan oleh TNI – Polri.

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Jenangan Bersama Forpimka Melaksanakan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba

Headline

Bhabinkamtibmas Polres Situbondo dan Persatuan Advokat Indonesia Pasuruan Wujudkan Mimpi Kakek Parto Miliki Kursi Roda

Headline

Polres Jombang Amankan 5 Komplotan Pengedar Sabu

Headline

Berikan Rasa Nyaman Polsek Ponorogo Bersama Sat Lantas Laksanakan pengamanan Car Free Day

Headline

PENGAMANAN GIAT PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI ( BST ) KEMENSOS TH. 2021 TAHAP V DAN IV DI WILAYAH POLSEK SAMBIT POLRES PONOROGO

Headline

HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Slahung Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Headline

Kejar Target 60 Persen Vaksinasi Lansia di Sidoarjo dalam Seminggu

Headline

Pengendara diminta berhenti saat detik-detik Proklamasi dan Nyanyikan Lagu Indonesia Raya