Home / Uncategorized

Rabu, 28 Juli 2021 - 11:09 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Yang Sudah Divaksin Untuk Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Ponorogo,- Kemarin (27/07/2021) telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 dosis ke dua kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo yang tempatnya tersebar di seluruh wilayah Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Dengan digelarnya vaksinasi dosis ke dua tersebut maka semakin banyak masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo yang disuntik vaksin covid-19. Namun demikian biarpun sudah disuntik vaksin covid-19 hendaknya tetap harus menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19. Demikian diantaranya himbauan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. kepada kita semua saat dikonfirmasi terkait kegiatan vaksinasi dosis ke dua di seluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (28/07/2021).

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan di Bulan Suci, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Bagi Takjil Kepada Masyarakat

” Kemarin dilaksanakan program vaksinasi covid-19 dosis ke dua secara serentak kepada masyarakat yang pelaksanaannya dilakukan di seluruh wilayah Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Dengan demikian maka banyak warga atau masyarakat yang sudah disuntik vaksin covid-19, ” kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

” Namun demikian saya mengajak semuanya baik Keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo serta seluruh masyarakat, meski sudah disuntik vaksin mari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Mari kita usir pandemi ini dengan vaksin dan tetap disiplin protokol kesehatan, ” jelas Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo : " Selamat Datang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, Selamat Jalan Letkol Inf Sigit Sugiharto "

Selanjutnya Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga menghimbau kepada kita semua yang sudah menerima suntikan vaksin covid-19 untuk mensosialisakan kepada warga masyarakat yang belum disuntik vaksin bahwa vaksin itu aman dan halal sehingga tidak ada alasan menolak vaksin.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolri Ucapkan Selamat Idul Fitri: Perkokoh Kebersamaan dan Rajut Persatuan Wujudkan Indonesia Tangguh dan Tumbuh

Uncategorized

Penyegaran di Polda Jatim Sejumlah Perwira Menengah Menduduki Jabatan Baru

Uncategorized

Antisipasi Penerbangan Balon Udara Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Patroli Bersama

Uncategorized

Fenomena ‘Kalibalen’ Wisata Watu Jonggol Hebohkan Warga

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Mengikuti Upacara Pengibaran Bendera HUT ke 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023

Uncategorized

Tumbuhkan Semangat Bertani, Babinsa Koramil Jambon Dampingi Petani Menyiapkan Lahan Tanam

Uncategorized

Longsor di Km 16-18, Jalur Nasional Trenggalek-Ponorogo Tutup Total

Uncategorized

Sekali Eksekusi Tiga Jaminan