Home / Headline

Rabu, 4 Agustus 2021 - 15:34 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

POLRES PONOROGO GELAR PELATIHAN TRACER COVID 19 KEPADA BHABINKAMTIBMAS

KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar pelatihan trecer Covid 19 kepada seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polres Ponorogo, Yang di buka langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. bertempat di Aula Polres Ponorogo, Rabu (04/08/2021)

Kegiatan ini dalam rangka Penegakan Prokes dan membantu kegiatan Tracing Covid 19 diwilayah jajaran Polres Ponorogo dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Ponorogo Dr. Wida pratiwi oktavia.

Ikut hadir dalam kegitan tersebut Kasat Binmas Akp Sunu Budiharto., A.mk., Pa Kompi Cadangan Tracer Covid 19 dan Tim instruktur Tracer Urkes Polres Ponorogo.

Baca Juga :  Jamin Ketersediaan Stok di Pasar, Kapolri Harap Tak Ada Antrean Warga Terkait Minyak Goreng

Kapolres Ponorogo AKBP Mocahamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus tanggap terhadap situasi yang berkembang saat ini khususnya terkait covid 19.

“Jalankan tugas dengan baik, Niati dengan ibadah serta edukasi warga masyarakat dengan humanis dan Tetap jaga safety diri terutama dlm lakukan tracer, agar tdk tertular covid 19 saat melakukan trecer,” ujar Kapolres Ponorogo Kepada anggota bhabinkamtibmas

Azis berharap dengan pelatihan trecer ini, akan bertambahnya ilmu agar berguna bagi diri sendiri, institusi, keluarga, dan orang lain.

Baca Juga :  Pertama Kalinya, Dirlantas Polda Jatim Launching 2 Unit EMH di Polresta Malang Kota

“Silahkan ikuti kegiatan ini dengan baik. Sudah kita hadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Ponorogo Dr. Wida pratiwi oktavia yang akan menyampaikan materi terkait trecer ini dan jika ada yang belum jelas bisa ditanyakan langsung ke bu Dokter,” ungkapnya

Selesai sambutan Kapolres Ponorogo dilanjutkan acara inti. Penyampaian materi dari instruktur Tracer Dinkes Ponororogo Dr. Wida pratiwi oktavia dan dilanjutkan oleh Kasat Binmas Akp Sunu Budiharto., A.mk tentang materi program INARISK.

(arf32)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolri Minta PT Preeport Aktif Berpatisipasi Membangun Papua

Headline

Polsek Babadan Laksanakan Pengamanan Sholawatan dan Ngaji Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H

Headline

Sat Samapta Polres Ponorogo Peduli, Sambangi Korban Laka Lantas Berikan Bantuan Sembako

Headline

Polsek Somoroto upaya pemadaman semak yang terbakar.

Headline

Propam Polres Ponorogo Gelar Pemeriksaan Senpi Dinas Personil

Headline

Kapolres Ponorogo berkunjung ke Pesantren Al-Iman Putri

Headline

Vaksinasi Lansia Polsek Ponorogo Di Kelurahan Pinggirsari

Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Badegan Hadir dan Peduli Program Sekolah Orang Tua Hebat Di Desa Binaannya