Home / Uncategorized

Jumat, 6 Agustus 2021 - 10:48 WIB - Editor : Redaksi

Pendistribusikan Obat Kepada Para Isoman, Dandim 0802/Ponorogo Pastikan Tidak Ada Satu Pasien Yang Tidak Mendapatkan Obat

 


KANALPONOROGO.COM,- Kodim 0802/Ponorogo terus mengawal program pemerintah tentang pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo termasuk tentang perpanjangan PPKM level empat. Tidak hanya itu saja TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Ponorogo juga mendapat tugas mendistribusikan obat kepada para isoman, Jumat (06/08/2021).

Terkait pendistribusian obat tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat ditemui para awak media beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa tidak ada satupun pasien covid-19 yang tidak mendapatkan obat.

Baca Juga :  Arus Balik, Kapolri Pastikan Siapkan Strategi Urai Kepadatan di Jalan Tol dan Pelabuhan Bakauheni

“ Jadi itu diberikan kepada pasien yang tidak mendapatkan obat sehingga harapannya tidak ada satu pasien covid-19 pun yang tidak mendapatkan obat, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya ditanya tentang jatah obat untuk wilayah Kabupaten Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. menjelaskan, “ Kalau jatah perdaerahnya belum disampaikan, tapi yang jelas kita akan mengajukan, kita akan mendistribusikan kepada seluruh pasien yang tidak mendapatkan, jadi tidak berbicara jumlah tapi berbicara jangan sampai ada pasien yang tidak mendapatkan obat, “ jelasnya.

Baca Juga :  Ribuan Liter Miras Dimusnahkan Polres Ngawi

Tentang pemberian obat kepada para isoman, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga merinci sesuai dengan paket obat diantaranya paket pertama ada 125 paket obat yang terdiri dari 20 paket untuk isoman 1, 55 paket paket untuk isoman 2 dan 50 paket obat untuk isoman 3. Selanjutnya paket obat yang kedua sebanyak 160 paket yang terdiri 39 paket untuk isoman 1, 61 paket isoman 2 dan 60 paket untuk isoman 3.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Demo Masak, Upaya Persi KCK Cab XVI Dim Ponorogo Tingkatkan Kreatifitas dan Ketrampilan

Uncategorized

Kapolsek Badegan Pimpin Pengawalandan Pengamanan

Uncategorized

Lupa Matikan Kompor Saat Rebus Air, Dapur Rumah Warga Krebet Jambon Terbakar

Uncategorized

Menumbuhkan Jiwa Patriotisme Generasi Muda Melalui Lomba Gerak Jalan.

Uncategorized

Kapolsek Sukorejo Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pengesahan Calon Warga Baru PSHT Ranting Sukorejo

Uncategorized

PT KAI Daop 7 Usul Hentikan Operasional KA Madiun Jaya

Mataraman

Jelang pengumuman MK Polri Polres Ponorogo gelar Operasi

Uncategorized

Polres Malang Distribusikan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir Lahar Dingin