Home / Headline

Jumat, 13 Agustus 2021 - 13:30 WIB - Editor : redaksi

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Menjelang HUT ke-76 RI, Polres Ponorogo Borong dan Distribusikan Bendera Merah Putih

KANALPONOROGO.COM: Penurunan aktifitas perekonomian masyarakat khususnya sektor informal atau UMKM yang terdampak Covid 19, Polres Ponorogo beserta jajaran akan melaksanakan bhakti sosial Kemerdekaan RI dalam bentuk pembelian dari pelaku UMKM atau pedagang bendera keliling di wilayah Kabupaten Ponorogo. Bendera Merah Putih tersebut nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat secara serentak sesuai instruksi dari Polda Jatim melalui Bhabinkamtibmas atau anggota Polri pada hari Sabtu(14/08/2021).

Kapolres Ponorogo menerangkan,”Kita ketahui bahwa ekonomi kita di masa pandemi ini sangat merosot terutama dampak yang dirasakan oleh masyarakat,apalagi dengan diterapkannya PPKM,otomatis mempengaruhi ekonomi dan dalam hal ini khususnya para pedagang keliling dan UMKM khususnya wilayah Ponorogo”
terang Kapolres,Jumat (13/08/2021)

Baca Juga :  Polres Kediri Kota Berhasil Amankan 3 Tersangka Pengeroyokan Pasutri yang Viral di Medsos

Masih lanjut Kapolres,”Maka dari itu,dalam momen Kemerdekaan HUT RI ke 76 dan juga mendukung program pemulihan ekonomi nasional,Polres Ponorogo akan melaksanakan bhakti sosial dan bekerja sama dalam konteks pembelian bendera merah putih kepada para pedagang keliling ataupun pelaku UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo dan akan didistribusikan secara langsung kepada masyarakat melalui anggota ataupun Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ponorogo.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Kantor Jawa Pos, Kapolda Jatim Ungkap Pentingnya Kolaborasi Polri Bersama Media

Kapolres melanjutkan,bahwa nanti dalam pelaksanaan nya kita tetap mempedomani protokol kesehatan dalam pencegahan dan penyebaran covid 19 yang sekarang lagi mewabah di negara ini.

Dan semoga dengan pembelian bendera merah putih dalam skala besar ini sedikitnya bisa membantu pemulihan ekonomi khususnya sektor informal atau UMKM yang terdampak covid 19 khususnya wilayah Kabupaten Ponorogo,tutup Kapolres.

Share :

Baca Juga

Headline

Polres Tanjungperak Berhasil Amankan Dua Tersangka Curas Beraksi di 12 TKP Surabaya dan Gresik

Headline

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Jetis Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Headline

Berikut Hasil Polres Ponorogo Bentuk Satgas Khusus Tangani Elpiji Subsidi yang Dikabarkan Langka

Headline

Tidak Bisa Kendalikan CB 150 Tabrak Pesepeda Pancal

Headline

Wakapolsek Bungkal ajak Tokoh Agama Implementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 kepada anak didiknya

Headline

HUT Brimob ke-76, Kapolri: Kita Harus Ingat Pesan Bung Karno Warisi Apinya Jangan Abunya

Headline

Polsek Ngrayun Melaksanakan Giat Jumat Curhat dengan Kades, perangkat desa dan tokoh masyarakat baosan kidul di tempat wisata napak tilas rambut dalem Ds.Baosan kidul

Headline

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri Ajak Masyakarat Berkarya Lewat Sederet Lomba