Home / Headline

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 16:41 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Kapolres Ponorogo Beserta PJU tinjau Gerai Vaksin Merah Putih Ditiga Kecamatan

KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Aparat kepolisian dan tenaga kesehatan kini berjibaku untuk memberikan serta mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K.,M.Si bersama dengan Pejabat Utama Polres Ponorogo mengecek pelaksanan penyuntikan vaksin Dosis II yang berlangsung di Gerai Vaksin Merah Putih TNI-POLRI Kec. Siman, Kec.Mlarak dan Kec. Babadan, Sabtu (14/08/2021) pagi.

Adapun Jumlah Vaksin yang disuntikkan kepada warga masyarakat di 3 (tiga) gerai vaksin tersebut Sebanyak 900 Dosis dengan perincian, Gerai Vaksin Kec. Mlarak 300 Dosis, Gerai Vaksin Kec. Siman 300 Dosis dan Gerai Vaksin Kec. Babadan 300 Dosis.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Pimpin Pengaman Giat Masyarakat

Diterangkannya, Kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merah Putih untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar juga memberikan semangat dan motivasi kepada semua pihak yang bertugas pada gerai vaksin merah putih tersebut.

“Kami sangat beroptimis, dengan tingginya antusias masyarakat dalam kegiatan vaksinasi dapat mempercepat penanggulangan pandemi yang hingga kini belum berakhir,” terang Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H.,S.I.K.,M.Si

Baca Juga :  Polres Ponorogo Bagikan Beras Dan Masker Saat OPS Yustisi

Lajut Azis, Dalam peninjauannya pihaknya juga membagikan bendera merah putih serta memberikan himbauan terkait prokes baik kepada warga maupun petugas.

“Pembagian bendera ini merupakan perintah Pimpinan, Sebagai simbol semangat pantang menyerah lawan COVID 19 pada masa PPKM juga untuk menyambut HUT RI ke 76,” Jelasnya

Walaupun Sudah melaksanakan Vaksin, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M,” Tutup Kapolres Ponorogo

(Arf32)

Share :

Baca Juga

Featured

Cangkruan Kamtibmas Polsek Sukorejo

Headline

WAKIL BUPATI PONOROGO LAUNCHING PONOROGO BERMASKER

Headline

Polsek Badegan Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Kayu Sono Keling

Headline

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

Headline

Respon Cepat Polres Ponorogo Amankan Dua Warga Sampung Yang Hendak terbangkan Balon Udara Saat Lebaran

Headline

Tersambung Listrik PLN, 159 Keluarga di Pesisir Barat Lampung Kini Makin Produktif

Budaya

Pagelaran Budaya Sadar Bencana, Salah Satu Upaya BNPB Tingkatkan Kesiapsiagaan Masyarakat

Headline

Kapolri, Panglima TNI dan Menkes Tinjau Rusun Nagrak dan PPKM di Semper Barat