Home / Uncategorized

Senin, 30 Agustus 2021 - 19:36 WIB - Editor : Redaksi

Serbuan Vaksinasi Kepada Para Santri, Salah Satu Upaya Kodim 0802/Ponorogo Percepat Tangani Pandemi

KANAL PONOROGO. COM,- Kodim 0802/Ponorogo terus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada para Santri. Untuk sasaran hari ini yaitu Yayasan Pondok Pesantren Hudatul Muna Satu dan Dua yang berlokasi di Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan / Kabupaten Ponorogo, Senin ( 30/08/2021).

Serbuan vaksinasi covid-19 dosis pertama kepada para Santri di Yayasan Pondok Pesantren Hudatul Muna Satu dan Dua hari ini menggunakan vaksin jenis Coronavak dengan jumlah target adalah 500 Santri.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat ditemui Media Center 0802 di lokasi vaksinasi mengatakan bahwa untuk vaksinasi di Yayasan Pondok Pesantren Hudatul Muna Satu dan Dua merupakan rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi kepada para Santri yang pelaksanaannya sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Gotong Royong Bangun Pagar Masjid

” Kegiatan vaksinasi covid-19 ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dan Komando Atas dalam memerangi pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Untuk diketahui bahwa ini merupakan rangkaian dari serbuan vaksinasi secara serentak kepada para Santri yang pelaksanaannya sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Dan tentu tujuannya sesuai dengan penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa ini semata – mata untuk melindungi masyarakat Ponorogo khususnya para Santri dari pandemi covid-19, ” terang Kasdim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Bersama Warga, Babinsa Koramil Siman Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai

Turut dalam kegiatan vaksinasi covid-19 di Yayasan Pondok Pesantren Hudatul Muna Satu dan Dua Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan / Kabupaten Ponorogo antara lain : Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin; Danramil tipe B 0802/ Kota, Kapten Cpm Noerhadi; Kaposkes 05.10.01 Ponorogo, Peltu Widodo; Bati Terdim 0802/Ponorogo, Peltu Hermawan; Perwakilan anggota koramil jajaran Kodim 0802/ Ponorogo; Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Brotonegaran; Petugas vaksinator ASN Kodim 0802/ Ponorogo serta Pengasuh Ponpes, Hj. Siti Roudlotun Nikmah, M. Pd. beserta pembimbing.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tanggap Bencana, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Karya Bakti Perbaiki Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Cegah Covid-19 Dengan Operasi Protokol Kesehatan

Uncategorized

Kecelakaan Adu Bantenng Dua Sepeda Motor Mengakibatkan Satu Korban Meninggal Dunia

Uncategorized

Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Karya Bakti Membuat Pos Siskamling Bersama Warga

Uncategorized

Polsek Sampung tangkap pelaku Pencuri Motor

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Berduka, Salah Satu Putra Terbaik Meningal Dunia

Uncategorized

Jamin Arus Balik Lebaran Aman dan Lancar,Kapolres Lamongan Pimpin Operasi Cekal

Uncategorized

Cegah Covid-19, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Hadiri Pemeriksaan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka