Home / Uncategorized

Senin, 30 Agustus 2021 - 19:36 WIB - Editor : Redaksi

Serbuan Vaksinasi Kepada Para Santri, Salah Satu Upaya Kodim 0802/Ponorogo Percepat Tangani Pandemi

KANAL PONOROGO. COM,- Kodim 0802/Ponorogo terus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada para Santri. Untuk sasaran hari ini yaitu Yayasan Pondok Pesantren Hudatul Muna Satu dan Dua yang berlokasi di Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan / Kabupaten Ponorogo, Senin ( 30/08/2021).

Serbuan vaksinasi covid-19 dosis pertama kepada para Santri di Yayasan Pondok Pesantren Hudatul Muna Satu dan Dua hari ini menggunakan vaksin jenis Coronavak dengan jumlah target adalah 500 Santri.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat ditemui Media Center 0802 di lokasi vaksinasi mengatakan bahwa untuk vaksinasi di Yayasan Pondok Pesantren Hudatul Muna Satu dan Dua merupakan rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi kepada para Santri yang pelaksanaannya sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :  Aksi Nyata Cegah Deman Berdarah Di Ponorogo, TNI-Polri Bersinergi Gelar Fogging.

” Kegiatan vaksinasi covid-19 ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dan Komando Atas dalam memerangi pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Untuk diketahui bahwa ini merupakan rangkaian dari serbuan vaksinasi secara serentak kepada para Santri yang pelaksanaannya sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Dan tentu tujuannya sesuai dengan penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa ini semata – mata untuk melindungi masyarakat Ponorogo khususnya para Santri dari pandemi covid-19, ” terang Kasdim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Polsek Ngebel Giatkan Patroli Kamtibmas Di Bulan Ramadhan Dan Berikan Pesan Kamtibmas

Turut dalam kegiatan vaksinasi covid-19 di Yayasan Pondok Pesantren Hudatul Muna Satu dan Dua Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan / Kabupaten Ponorogo antara lain : Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin; Danramil tipe B 0802/ Kota, Kapten Cpm Noerhadi; Kaposkes 05.10.01 Ponorogo, Peltu Widodo; Bati Terdim 0802/Ponorogo, Peltu Hermawan; Perwakilan anggota koramil jajaran Kodim 0802/ Ponorogo; Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Brotonegaran; Petugas vaksinator ASN Kodim 0802/ Ponorogo serta Pengasuh Ponpes, Hj. Siti Roudlotun Nikmah, M. Pd. beserta pembimbing.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolres Ponorogo Melaksanakan Anjangsana Ke Rumah Personil Polsek Babadan

Uncategorized

Polres Madiun Amankan Preman Penembak Polisi

Uncategorized

Rayakan Idul Fitri 1443 H, Dandim 0802/Ponorogo Himbau Masyarakat Untuk Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Uncategorized

Pastikan Warga Terapkan 5M, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Rapat Evakuasi Terkait Perkembangan Covid-19 di Wilayah Ponorogo

Uncategorized

Siswa Siswi PG-RA Muslimat Surodikraman Berkunjung ke Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Antisipasi Penipuan di Medsos, Polres Ponorogo Berikan Penyuluhan Nasabah Bank

Uncategorized

Datangi Kejari Jombang, FRMJ Minta Selidiki Dugaan Tindak Pidana Korupsi Desa Pulo Lor