Home / Headline

Kamis, 30 September 2021 - 13:35 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Kapolres Ponorogo Melaksanakan Giat Silaturahmi Ke Ponpes Modern Darussalam Gontor

KANALPONOROGO.COM – Ponorogo : Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo SIK.,MH., beserta PJU Polres melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan Ponpes modern Gontor kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo,Rabu (29/09/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi ini , Kapolres Ponorogo beserta PJU berkesempatan langsung bertemu dengan pimpinan pondok Prof.Dr KH Amal Fathullah Zarkasyi MA.,dan KH. M. Akrim Mariyat .,Dipl.A.Ed.

Kapolres menerangkan,dalam kegiatan silaturahmi hari ini,kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diterima dengan baik, dan selaku pejabat baru kami selalu meminta saran dan masukan guna kebaikan untuk Polres Ponorogo kedepan,dan Polres Ponorogo memohon dukungan serta kerjasama selama menjabat di Ponorogo terkait kondisi kamtibmas ataupun yang lainnya.

Baca Juga :  Polsek Somoroto - Silaturohmi Dengan Kepala Desa Pengkol Kec.Kauman. Kapolsek Somoroto sampaikan ajakan untuk ciptakan kekompakan.

Hal senada juga diungkapkan oleh pimpinan ponpes Gontor,dengan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolres serta pejabat terkait,pimpinan ponpes juga memperkenalkan antara unsur pimpinan pondok pesantren sebanyak 4 orang dari ketua yayasan pondok kepada polres ponorogo.

“Selaku pimpinan pondok saya memohon maaf apabila dalam menyambut kedatangan bapak Kapolres beserta pejabat Polres ada yang kurang berkenan”ungkap pimpinan pondok Akrim Mariyat.

Baca Juga :  ASTUTI Berbagi di Tengah Pandemi, Satlantas Polres Bojonegoro Kembali Keliling Kampung Serahkan Sembako

Akrim Mariyat juga menjelaskan bahwa sinergitas yang selama ini terjalin baik antara pondok pesantren dengan Polres Ponorogo agar tetap selalu terjalin tali silaturahmi seperti sebelum sebelumnya.

Di akhir giat silaturahmi ini,Kapolres disamping memberikan bansos berupa beras sebanyak 200 kg juga saling bertukar cinderamata antara pihak ponpes modern Gontor Ponorogo dengan Polres Ponorogo.

Harapan saya,semoga kedepan kedekatan antara Polres Ponorogo dan ponpes modern Gontor Ponorogo tetap terjalin tali silatrurahmi,saling bekerjasama tentunya dalam hal kamtibmas,pungkas Kapolres.

(Humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes Pasang Baner Himbauan Covid – 19

Headline

Subdit III Jatanras Polda Jatim Ungkap Pengadaan Alkes Fiktif Senilai 30 Milyar

Headline

Hari Raya Idul Adha Bhabinkamtibmas Salurkan Beras dan Daging Qurban dari Kapolres Ponorogo

Headline

Sambang Kepala Desa, Kapolsek Ngebel Titip Pesan Kamtibmas

Headline

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H / 2023 M

Headline

Kapolres Ponorogo Menerima Kunjungan UP3 PLN Ponorogo

Headline

Hari Bhayangkara ke – 78 Polres Pacitan Beri Kado Sumur Dalam Untuk Warga Masyarakat

Headline

Kapolri Sebut Peran Tokoh Lintas Agama Bantu Percepatan Vaksinasi di Labuan Bajo