Home / Headline

Minggu, 3 Oktober 2021 - 13:47 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Forkopimda Jatim Beri Dukungan Kepada Atlet Jatim Yang Berlaga di PON XX Papua

KANALPONOROGO.COM – PAPUA,- Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto serta Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, memberi semangat atlet-atlet kontingen Jawa Timur yang berlaga di PON XX Papua.

Pada kesempatan kunjungannya Forkopimda Jatim, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto serta Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta didampingi ketua Koni Jatim mengunjungi 3 lokasi penginapan atlit jawa timur dari cabang olah raga sepatu roda di IAIN Fattahul Muluk, cabang olah raga sepak takraw di hotel Mahkota teluk bayur indah Jayapura serta cabang olah raga dayung, renang, layar dan selancar di Lantamal X Jayapura.

Pada setiap kunjungannya Forkopimda jawa timur memberikan semangat serta dukungan dan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit kontingen jatim, pelatih serta seluruh official yang turut memberikan sumbangsih demi perjuangan kontingen jawa timur dalam laga PON XX di Papua.

Baca Juga :  Personel Gabungan Polres Pasuruan Gelar Simulasi Sispamkota Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

“Semua sudah berikhtiar dan ini bagian yang ikut berseiring pada suksesnya seluruh pelaksanaan PON XX. Pelaksanaan PON XX, harus menjadi bagian yang bisa memberikan rasa aman, tenang dan tentram, pon sukses aman dan lancar,” jelas Gubernur Jatim, saat memberikan semangat bagi atlet Jatim, Minggu (3/9/2021).

“Kita berharap bahwa jawa timur sukses bisa mencapai prestasi setinggi tingginya,” tambahnya.

Sementara itu Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, menyebutkan prestasi yang sudah bagus diraih , nantinya bisa mendapatkan medali, masih banyak pertandingan – pertandingan, kami yakin kontingen jatim bisa berprestasi.

“Dari seluruh Forkopimda indonesia yang hadir lengkap menyemangati atlit kontingennya hanya forkopimda jatim, ada gubernurnya, ada pangda, ada kapolda. mudah mudahan ini menjadi energi positif. Kami semua mendoakan, semoga atlet bisa berlaga dengan sebaik mungkin, mudah mudahan sukses,” jelasnya.

Sedangkan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menyebutkan, kami jajaran Polda Jatim bersama forkopimda mendoakan serta mendukung atlit kontingen jatim yang berlaga di PON XX Papua.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Ponorogo gelar Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at

“Kami semua berdoa dan berharap semoga semua atlit tetap sehat, berangkat sehat pulang sehat. Serta persaudaraan kepada seluruh Provinsi bisa terjaga, jaga kekompakan, kami bangga bisa hadir ditengah tengah disini untuk memberikan dukungan, bagi para atlit yang ingin membuat SIM nanti polda jatim akan menggratiskan serta untuk atlit berprestasi yang ingin menjadi anggota polri baik pria maupun wanita akan diberikan rekomendasi khusus jalur prestasi ” kata Kapolda jatim.

Saat forkopimda jatim mengunjungi atlit cabor dayung, renang, layar dan selancar di Lantamal X Jayapura disambut oleh Danlantamal X Jayapura Kolonel Marinir Feryanto Pardamean Marpaung, saat pertemuan tersebut sekaligus terjadi reuni kecil dan canda tawa serta salam komando antara Danlantamal X Jayapura Kolonel Marinir Feryanto Pardamean Marpaung dengan Kapolda jatim Irjen Pol Nico Afinta yang sama-sama merupakan alumni SMA 2 Surabaya.

Share :

Baca Juga

Headline

Tindakan Nyata Personil Sat Samapta Polres Ponorogo, Gakturlalin Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

Headline

Kapolsek Sukorejo Hadiri Giat Festival Golan Village Grebeg Bumi Honggolono

Headline

Forkopimda Ponorogo Gelar Apel Kesiapan Pasukan Dan Perlengkapan Penanggulangan Bencana Hydrometeorologi

Headline

Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polres Batu Amankan Pelaku Pembawa Senpi Rakitan

Headline

Gratis! Polres Bojonegoro Sediakan Tabung Oksigen Yang Bisa Dipinjam Saat Isoman Covid-19

Headline

Kondisi Fisik tak Surutkan Semangat Kakek Suwadi Ikut Vaksinasi

Headline

Kurangi laka lantas di tanjakan dan tikungan Jalan Raya Bungkal – Ngrayun, Polsek Bungkal mamasang Baner himbauan

Headline

Launching Team Speed Warok Satlantas Polres Ponorogo Dan Press Release Ops Balap Liar