Home / Headline

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:41 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Polsek Pulung Gelar pengecekan Ranmor Dinas R4 dan R2

KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. memimpin pengecekan Ranmor Dinas roda dua dan roda empat bertempat di halaman apel Mapolsek Pulung, Selasa (12/10)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polsek Pulung, para Kanit dan seluruh anggota Polsek Pulung termasuk bhabinkamtibmas.

Sejumlah 13 ranmor dinas terdiri 11 Ranmor roda dua dan 2 ranmor roda empat menjalani pemeriksaan mesin, Bodi, chasis dan kelengkapan surat kendaraan maupun pemegang kendaraan tersebut.

Baca Juga :  HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan

Kapolsek Pulung Iptu hariyadi menyampaikan bahwa dilakukannya pemeriksaan ranmor adalah perintah dari pimpinan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan maupun surat surat kendaraan.

“Saat ini Jumlah total ranmor dinas Polsek Pulung sebanyak 13 kendaraan dan setelah kami lakukan pemeriksaan baik kondisi mesin maupun fisik dalam keadaan baik,” ujarnya

Dia juga berpesan kepada anggotanya, agar kebersihan kendaraan tetap di jaga dan kendaraan tidak boleh dibawa pulang diparkir dikantor Polsek Pulung.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Distribusikan 1 Sapi 23 Kambing Untuk Qurban

“Kendaraan tersebut merupakan kendaraan dinas sebagai fasilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisisan, tolong dirawat dengan baik dan apabila selesai melaksanakan tugas dilapangkan, kendaraan diparkir di Mako Polsek Pulung,”Ungkapnya

Hariadi juga mengajak kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kekompakan karena menurutnya dengan kekompakan tersebut semua pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

(Humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Tanggap Bencana, Polres Ponorogo Berikan Bantuan Berupa Sembako dan Nasi Bungkus.

Headline

Tingkatkan sinergitas dalam memeperingati Hut RI 75 Forpika sukorejo mengelar Gowes

Headline

Kapolsek Mlarak Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Penggunaan Narkoba dan Sosialisasi UU Narkotika

Headline

Kapolres Ponorogo Hadiri Apel Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) pimpinan wilayah GP Ansor Jatim dan Khursus Banser Lanjutan

Headline

Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial ke Anak Terdampak Covid-19.

Headline

Polsek Somoroto Melaksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tumai (BLT)

Headline

Teka Teki Jenazah Terbungkus Karpet Merah di Bawah Tol Ngawi Diungkap Polres Ponorogo, Dua Pelaku Masih Remaja Diamankan

Headline

Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi untuk Putra Dan Putri Anggota, PNS Polri Juga Bhyangkari