Home / Uncategorized

Kamis, 14 Oktober 2021 - 22:41 WIB - Editor : Redaksi

Komandan Kodim 0802/Ponorogo : ” Kalau Tidak Bisa Membuat Prestasi, Jangan Membuat Pelanggaran “

KANALPONOROGO. COM,- ” Kalau tidak bisa membuat prestasi, ya minimal tidak membuat pelanggaran ” . Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat memberikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo bertempat di lapangan belakang Kodim 0802/Ponorogo hari ini, Kamis (14/10/2021).

Kepada seluruh anggota yang hadir, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa disiplin merupakan salah satu perilaku atau ciri khas Prajurit dan juga PNS di lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0802/Ponorogo yang pelaksanaannya senantiasa diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari terutama dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai Prajurit. ” Disiplin adalah napasku, itu harus benar – benar kita terapkan dalam kehidupan sehari – hari termasuk dalam tugas pokok kita sebagai Prajurit ” .

Baca Juga :  Polda Jatim Silaturahmi dengan PW Muhammadiyah Jatim Perkuat Sinergitas Demi Terjaganya Kamtibmas Kondusif

Beliau juga mengatakan bahwa sebagai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo yang sudah banyak mengalami berbagai tempaan dan binaan baik itu mulai dari pendidikan, masuk satuan maupun di medan tugas diharapkan bisa terus meningkatkan disiplin dan profesionalismenya guna mendukung kinerja sesuai tugas tanggung jawab masing – masing.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo juga mengapresiasi kinerja para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo yang selama ini sudah melaksanakan tugasnya dengan maksimal baik itu dibidang pertanian maupun dalam penanganan covid-19. ” Kalau Bapak Pangdam kita (Pangdam V/Brawijaya) menyampaikan bahwa para Babinsa itu seperti superman, kalau di daerah saya itu istilahnya Palu Gada. Karena mereka bisa semua ” .

Baca Juga :  Salah Satu Korban Hercules Jatuh di Wamena Adalah Warga Magetan

Diakhir Jam Komandan, Komandan Kodim 0802/Ponorogo memberikan kesempatan kepada anggota untuk mengajukan pertanyaan dan juga saran demi perbaikan dan kemajuan satuan Kodim 0802/Ponorogo ke depan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Sikapi Situasi (Tentang Wabah Covid-19), Dandim 0802/Ponorogo Lakukan Vidcon Bersama Danrem 081/DSJ

Uncategorized

Polisi Sahabat Santri, Polres Pasuruan Beri Strategi Tangkal Hoax dan Bersih Dari Narkoba di Ponpes

Uncategorized

Mulai Besok, Korlantas Polri Uji Coba Ganjil Genap di Tol Cikampek

Uncategorized

Rumah Warga Ambruk, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Ponorogo Peduli dan Basnas Langsung Turun Ke Lokasi

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Warga

Uncategorized

Polsek Somoroto Monitoring giat Posyandu Lansia

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja bakti Pengecoran Lantai Masjid Bersama Warga

Uncategorized

Polri Siapkan Upaya Mitigasi Cegah Penyebaran PMK Hewan Ternak