Home / Uncategorized

Minggu, 17 Oktober 2021 - 01:00 WIB - Editor : SOFYAN - Kanal Indonesia Network

Reses DPR, Ina Ammania Resmikan Gedung Serbaguna di Ngawi

Anggota DPR RI Komisi VIII Ina Ammania kembali mewujudkan aspirasi masyarakat Ngawi. Kali ini dengan di damping Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dan petugas Kementrian Sosial (Kemensos) Ina Ammania meresmikan Gedung Serba Guna Forum Keserasian Sosial (FKS) Rejo Makmur yang merupakan cita-cita masyarakat Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi melalui Program Bantuan Keserasian Sosial dari Kementrian Sosial (Kemensos)  pada Sabtu, (16/10)

Dengan adanya gedung serbaguna ini, Ina Ammania berharap bisa menunjang kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan kepemudaan bagi masyarakat Desa Sidorejo. Pihaknya juga berpesan agar digunakan untuk hal-hal yang baik.

Baca Juga :  Mendapat Pelayanan Prima di Pos Pengamanan, Pemudik Apresiasi Polres Probolinggo

“Bangunan dimana kita sekarang berkumpul merupakan aspirasi dan harapan masyarakat Sidorejo melalui Bapak Kades (Kepala Desa Sidorejo – red) Suharsono yang disampaikan kepada saya. Semoga gedung ini dapat dimanfaatkan dengan hal-hal positif dan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat dan pemuda Desa Sidorejo,”tuturnya.

Tak lupa, Legislator dari daerah pemilihan Jawa Timur VII yang meliputi Kabupaten Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek dan Ponorogo itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Sosial atas terealisasinya bantuan tersebut.

“Kepada mitra kami Kementrian Sosial, mewakili masyarakat, kami ucapkan terima kasih atas bantuan program keserasian sosial ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Nekat Curi Motor Dihalaman Rumah Warga, Polres Ponorogo Amankan Pelaku Hingga Penadah

“Dan pada kesempatan ini saya berpesan agar bantuan Kementrian Sosial yang berwujud gedung serbaguna ini bisa dirawat dengan baik karena gedung ini milik kita bersama,”imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko menyambut baik atas terealisasinya Program tersebut, dan pihaknya juga berpesan agar bisa dimanfaatkan sebagai penunjang kegiatan kepemudaan.

“Gedung serbaguna yang sekarang sedang diresmikan nantinya bisa dimanfaatkan oleh para pemuda, dapat dimanfaatkan juga untuk segala kegiatan desa seperti rapat atau musyawarah,”ungkap Wabup yang juga Kader PDI Perjuangan tersebut. (Sof)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tol Cikampek Lengang, Jumlah Kendaraan Mengarah ke Trans Jawa Turun 6 Persen

Uncategorized

Terus Bersinergi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bangun Masjid

Uncategorized

Bunda Rita Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Desa Selur

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Upacara Bendera 17 Mei 2023

Uncategorized

Kapolres Ponorogo Hadiri Penilaian Lomba Satkamling Tingkat Polres Di Desa Coper Jetis

Uncategorized

Bidhumas Polda Jatim Gelar Bimtek dan Uji Konsekuensi Tingkatkan Kompetensi Bidang PPID

Uncategorized

Melalui Operasi Yustisi, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Berantas Covid-19

Uncategorized

Ditpolairud Polda Jatim Berhasil Temukan ABK KLM Jaya Makmur Korban Laka Laut