Home / Uncategorized

Minggu, 17 Oktober 2021 - 01:00 WIB - Editor : SOFYAN - Kanal Indonesia Network

Reses DPR, Ina Ammania Resmikan Gedung Serbaguna di Ngawi

Anggota DPR RI Komisi VIII Ina Ammania kembali mewujudkan aspirasi masyarakat Ngawi. Kali ini dengan di damping Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dan petugas Kementrian Sosial (Kemensos) Ina Ammania meresmikan Gedung Serba Guna Forum Keserasian Sosial (FKS) Rejo Makmur yang merupakan cita-cita masyarakat Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi melalui Program Bantuan Keserasian Sosial dari Kementrian Sosial (Kemensos)  pada Sabtu, (16/10)

Dengan adanya gedung serbaguna ini, Ina Ammania berharap bisa menunjang kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan kepemudaan bagi masyarakat Desa Sidorejo. Pihaknya juga berpesan agar digunakan untuk hal-hal yang baik.

Baca Juga :  Melawan saat Ditangkap, Satgas Madago Raya Tindak Tegas 1 DPO Teroris MIT

“Bangunan dimana kita sekarang berkumpul merupakan aspirasi dan harapan masyarakat Sidorejo melalui Bapak Kades (Kepala Desa Sidorejo – red) Suharsono yang disampaikan kepada saya. Semoga gedung ini dapat dimanfaatkan dengan hal-hal positif dan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat dan pemuda Desa Sidorejo,”tuturnya.

Tak lupa, Legislator dari daerah pemilihan Jawa Timur VII yang meliputi Kabupaten Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek dan Ponorogo itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Sosial atas terealisasinya bantuan tersebut.

“Kepada mitra kami Kementrian Sosial, mewakili masyarakat, kami ucapkan terima kasih atas bantuan program keserasian sosial ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Polres Trenggalek Dukung Penuh Pencanangan, Pengibaran dan Pembagian Bendera Merah Putih

“Dan pada kesempatan ini saya berpesan agar bantuan Kementrian Sosial yang berwujud gedung serbaguna ini bisa dirawat dengan baik karena gedung ini milik kita bersama,”imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko menyambut baik atas terealisasinya Program tersebut, dan pihaknya juga berpesan agar bisa dimanfaatkan sebagai penunjang kegiatan kepemudaan.

“Gedung serbaguna yang sekarang sedang diresmikan nantinya bisa dimanfaatkan oleh para pemuda, dapat dimanfaatkan juga untuk segala kegiatan desa seperti rapat atau musyawarah,”ungkap Wabup yang juga Kader PDI Perjuangan tersebut. (Sof)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Antisipasi Tindak Kejahatan Sat Samapta Polres Ponorogo Gencar Laksanakan Patroli Presisi

Uncategorized

Polres Ponorogo Laksanakan Patroli Gabungan Berskala Besar Antisipasi Pengesahan Warga Baru PSHT

Uncategorized

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Gelar Baksos

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Dampingi Danrem 081/Dsj Hadiri Acara Pengajian Umum Ngrambang Bershalawat

Uncategorized

Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Ponorogo turunkan Personel Lengkap

Uncategorized

Minimalisir Pelanggaran AKBP Wimboko Pimpin Gaktibplin Pada Anggota Polres Ponorogo

Uncategorized

Ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Unsur Terkait Membuat Dapur Umum Ponorogo Bersatu

Uncategorized

Kerjasama Bareng PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Sembako ke Warga yang Membutuhkan