Home / Uncategorized

Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:41 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Tutup Kegiatan OJT Peningkatan Kemampuan Teritorial Bintara Dikjurba Otsus TNI-AD TA. 2021

KANALPONOROGO. COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. hari menutup kegiatan On The Joob Training (OJT) peningkatan kemampuan teritorial Bintara Dikjurba Otsus TNI-AD TA. 2021 bertempat di gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (20/10/2021).

Sebanyak 11 orang Siswa Bintara Abit Dikjurba Otsus tahun 2021 selama dua bulan lebih telah melakukan on the joob training peningkatan kemampuan teritorial di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Selama melakukan OJT di Kodim 0802/Ponorogo, masing – masing Bintara Otsus didampingi para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo sehingga dalam melakukan kegiatan aplikasi di lapangan benar – benar mendapat ilmu dan pengalaman yang nyata dan bermanfaat.

Baca Juga :  Eks Anggota Gafatar Asal Magetan Masih di Jakarta

Komandan Kodim 0802/Ponorogo di hadapan para Ba Otsus menyampaikan agar semua ilmu dan pengalaman selama melakukan on the joob training di Kodim 0802/Ponorogo bisa dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas selanjutnya di satuan baru. ” Ini diselenggarakan dengan tujuan untuk peningkatan etos kerja “ .

“ Apa – apa yang sudah didapatkan selama melakukan OJT di Kodim 0802/Ponorogo ini, tentunya yang bagus – bagus hendaknya bisa dijadikan pegangan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas para Ba Otsus di tempat yang baru, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Saxobank Broker Forex

“Jadi dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, kalian bisa kombinasikan budaya – budaya di Jawa yang bagus dengan budaya – budaya Papua yang bagus pula, “ terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat memberikan Jam Komandan sekaligus menutup kegiatan OJT peningkatan kemampuan teritorial Bintara Dikjurba Otsus TNI-AD TA. 2021 yang dihadiri oleh Pasipers dan Pasiter Kodim 0802/Ponorogo beserta para Pelatih dan Babinsa pendamping.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polisi Amankan Empat Pelaku Penyerangan Perguruan Silat di Sidoarjo

Uncategorized

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bangun Mushala

Uncategorized

Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Pemeriksaan DD Dari Inspektorat Di Desa Joresan

Uncategorized

Pererat Sinergitas, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

Uncategorized

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN POLRES PONOROGO TAHUN 1442 H / 2021 M

Uncategorized

Polres Jember Ungkap Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur, Pria Beristri Ditetapkan Tersangka

Uncategorized

MKKS SMK Swasta Madiun Gelar IKM di SMK M ‘Tri’

Uncategorized

Penyuluhan Bahaya Narkoba Di UPT BLK Ponorogo Kapolsek Langsung Hadir