Home / Headline

Selasa, 11 Januari 2022 - 13:18 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polisi Hadir Di Pagi Hari

KANALPONOROGO.COM – Polrestabes Surabaya terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat terutama warga yang akan melakukan aktivitasnya di pagi hari.

Seperti pada hari ini Kabag SDM Polrestabes Surabaya AKBP Sri Andriyany, SPd serta Kabag Perencanaan Akbp Darti Setyowati, S.Sos., M.Si melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan menempati Pos 1.4 di bawah flyover mayangkara dan Pos 1.3 Demak di flyover mayangkara sisi selatan di lokasi tersebut dinilai rawan kemacetan atau kecelakaan, Selasa (11/01/2022) pagi.

Dengan penuh semangat dan humanis Kabag SDM Polrestabes Surabaya mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran personil Polri terutama saat pagi hari

Baca Juga :  Tinjau Vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Saksikan Gubernur Maluku Utara Divaksin

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH., S.I.K., M.H,. M.Han. di tempat berbeda menuturkan bahwa setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan 07.30 WIB ditempatkan anggota, baik yang berseragam maupun tidak berseragam ke lokasi-lokasi yang dinilai rawan kejahatan maupun keramaian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama dijalan raya saat pagi hari.

Baca Juga :  Kapolres Jombang Salurkan Bansos Kepada Komunitas Ojek Online

“Pos awal di ikuti oleh Wakapolrestabes Surabaya, Para Kabag, Kasat, Kasi serta seluru anggota Polrestabes Surabaya yang hadir di tengah-tengah masyarakat kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terutama pengguna jalan yang akan memulai aktifitasnya serta mengatur arus lalu lintas kendaraan yang mulai ramai” kata Kombes Pol Yusep.

“Kegiatan Pos pagi dilaksanakan juga dalam upaya untuk menekan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya serta membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan” pungkasnya

Share :

Baca Juga

Headline

Subdit III Jatanras Polda Jatim Ungkap Pengadaan Alkes Fiktif Senilai 30 Milyar

Headline

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polda Jatim Gelar Bakti Sosial

Headline

Buka Festival Mural Bhayangkara, Kapolri: Bukti Polri Menghormati Kebebasan Berekspresi

Headline

Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

Headline

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Alumni AKABRI 1998 di Gereja Bethany House of Glory

Headline

Pungli Sawoo, Kejari Ponorogo Tahan 2 Perangkat Desa

Headline

Polisi Bantu Teruskan Aspirasi Pria Pembawa Poster Saat Kunjungan Presiden di Blitar

Headline

Update Covid-19 Ponorogo, Positif Tambah 30, Meninggal 2