Home / Headline

Minggu, 16 Januari 2022 - 13:32 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Polsek Jetis Polres Ponorogo Datangi Lokasi Dua Rumah Warga Tertimpa Antena Pemancar Radio Matrik FM Setinggi 40 Meter

KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Kapolsek Jetis Polres Ponorogo AKP Slamet Kariwahono bersama anggota mendatangi Lokasi Dua Rumah Warga yang Tertimpa Antena Pemancar Radio Matrik FM Setinggi 40 Meter.

Kapolsek Jetis AKP Slamet Kariwahono mengatakan bahwa hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Sabtu (15/01/2021) sore, mengakibatkan pemancar Radio Matrik FM di Desa Karanggebang, Kecamatan Jetis, Ponorogo ambruk dan roboh. “Antena pemancar radio setinggi 40 meter itu menimpa rumah pemilik studio dan rumah tetangganya,” ujarnya

Baca Juga :  Sebagai Bentuk Empati, Polres Blitar Berikan Bantuan Sembako

Antena pemancar Radio Matrik FM milik Purnomo (40) warga Dusun Purwoasri Desa Karanggebang ini roboh karena tidak kuat menahan diterjang angin saat hujan deras. Antena setinggi 40 meter tersebut, selain menimpa rumah pemilik radio juga menimpa rumah tetangganya yakni rumah milik Muhammad (42).

Kapolsek Jetis, AKP Slamet Kariwahono memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah robohnya antena pemancar radio setinggi 40 meter itu. Kedua rumah hanya mengalami kerusakan ringan.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sedarat monitoring serbuan vaksin tahap II Kodim 0802 Ponorogo di gerai vaksin desa Sedarat kec. Balong

“Untuk kerusakan hanya genting saja yang pecah dan tidak ada korban jiwa. Kerugian materiilnya kurang lebih sekitar Rp 15 jutaan,” ujar Slamet kepada republikjatim.com, Sabtu (15/01/2022) sore.

Sementara hingga saat ini anggota Polsek Jetis bersama warga membantu membersihkan genting yang pecah dan antena pemancar radio yang roboh itu agar bisa dibersihkan.

“Warga berusaha membersihkan kerusakan genteng dan membersihkan reruntuhan antena,” pungkasnya

(Humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Polres Ponorogo Deklarasi Anti Narkoba dan Penandatanganan Pakta Integritas

Headline

737 Personel Polres Ponorogo Ikuti Rapid tes

Headline

Camat dan Danramil 0802/06 Sukorejo Beri Surprise Polsek Sukorejo Polres Ponorogo

Headline

Makelar Tanah Tipu Warga Sidoarjo Dibekuk Ditreskrimum Polda Jatim

Headline

Inspektur Upacara di SDN 1 Ngrandu Kanit Binmas Polsek Somoroto Sosialisasikan Pencegahan Bullying di Lingkungan Sekolah

Headline

Tak Henti Berbagi,Kapolresta Mojokerto Laksanakan Program Jubah Bantu Warga Kurang Mampu

Headline

Enam Tersangka Diamankan Satreskrim Polres Ponorogo Kasus Korupsi Proyek Jalan

Headline

Kawal Nawacita, Relawan Jokowi Cirebon Raya gelar Sambung Rasa