Home / Uncategorized

Selasa, 25 Januari 2022 - 22:09 WIB - Editor : Redaksi

Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo : Persit Sehat, Siap Dukung Tugas Suami

KANALPONOROGO.COM,- ” Olah raga merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh guna mendukung atau menunjang tugas pokok suami sebagai prajurit ” , demikian diantaranya penyampaian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin kepada Media Center 0802 di lapangan Kodim 0802/Ponorogo usai melakukan olah raga senam bersama, Selasa (25/01/2022).

 

” Dengan kondisi badan yang sehat dan bugar, tentu kita siap melakukan aktivitas sehari – hari, baik itu kegiatan Persit sendiri maupun mengurus berbagai keperluan rumah tangga guna mendukung tugas suami, ” kata Ny. Veruca Radhi Rusin.

Baca Juga :  Cegah Peredaran Narkotika dan Okerba Polres Jember Dirikan Posko Konsultasi Narkoba

 

Beliau melanjutkan, ” Tidak kalah penting bahwa dengan sering melakukan komunikasi dan tatap muka seperti ini juga bisa memupuk tali silaturahmi dan kekompakan antar anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo. ”

 

Disampaikan juga bahwa disamping olah raga secara terjadwal, Beliau juga mengajak Ibu – Ibu Persit Kodim 0802/Ponorogo melakukan olah raga secara mandiri dan teratur bersama keluarga dengan harapan bisa terus memupuk keharmonisan dalam berumah tangga.

 

Tidak kalah penting disampaikan juga bahwa di masa pandemi yang belum juga berakhir Beliau menghimbau dan menekankan agar dalam setiap melakukan kegiatan termasuk olah raga hendaknya tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga :  Darul Huda Mayak FC, Liga Santri Piala KSAD Tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo Berhasil Lolos ke tingkat Pusat

 

Kegiatan olah raga senam oleh Ibu – Ibu Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo dan anggota Kodim 0802/Ponorogo tersebut dipandu oleh instruktur senam dari anggota Persit Kodim 0802/Ponorogo Ny. Sutami Pena.

 

Usai melaksanakan olah raga senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan peningkatan potensi kreativitas Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo dengan membuat berbagai keterampilan bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polri Peduli, Polres Situbondo Salurkan Bantuan Untuk Warga Penderita Lumpuh

Uncategorized

Sehat di Tengah Pandemi Corona, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Berjemur Sambil Rawat Tanaman

Uncategorized

Alih Status desa Beran Tersandung Permendagri

Uncategorized

Polres Lumajang Kembali Distribusikan Bantuan Air Bersih Untuk Warga

Uncategorized

Tentang Pandemi Covid-19, Dandim 0802/Ponorogo : ” Manusia Bisa Jenuh, Wabahnya Tidak Mau Jenuh “

Uncategorized

Jaga Harkamtibmas Waka Polres Ponorogo Langsung Cek Lapangan Di Pendadaran Warga Baru

Uncategorized

Kapolsek Babadan Hadiri Haul Ke 2 Guru Besar Perguruan Batara Perkasa Di Kelurahan Kertosari

Uncategorized

Patroli Malam Polsek Slahung Sambangi Poskamling Jaga Kamtibmas