Home / Headline

Selasa, 15 Maret 2022 - 13:54 WIB - Editor : ARIEF - Kanal Indonesia Network

Kapolsek Pulung Hantar Tiga Anggotanya Yang Purna Tugas (Pensiun)

KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan Pengantar Purna Bakti Anggota Polsek Pulung Polres Ponorogo yang memasuki masa pensiun bertempat di Mapolsek Pulung, Selasa (15/03/2022)

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya. Adapun anggota yang dihantar Purna Tugas (Pensiun) adalah Ipda Setu Prayogo, Aiptu Suwardi dan Aiptu Teguh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi menyampaikan ucapan rasa terima kasih serta mengapresiasi kepada anggota yang purna tugas atas dedikasi selama bertugas di Polsek Pulung.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Kembali Salurkan Dana Bantuan Tahap III Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung

“Tentunya semua ini wajib disyukuri karena mulai saat pertama berdinas menjadi polisi hingga pensiun masih diberikan kesehatan,” ujarnya

Namun demikian walaupun Sudah tidak berdinas dikepolisian, Kapolsek Pulung meminta untuk tetap menjalin tali silaturahmi.

“Pintu Mapolsek Pulung akan selalu terbuka 24 jam buat jenengan. Walaupun sudah pensiun, jika ada waktu longgar silahkan mampir,” ungkapnya

Sementara itu, Aiptu Suwardi mewakili anggota yang purna tugas mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pulung dan seluruh anggota yang sudah menggelar acara purna tugas.

Baca Juga :  Forkopimda Jatim Mengecek Serbuan Vaksinasi di Koarmada II

“Saya mewakili rekan yang purna tugas mengucapkan terima kasih dan meminta maaf jika selama berdinas di Mapolsek Pulung ada salah dan khilaf,” kata Aiptu Suwardi

Usai acara sambutan dari Kapolsek dan Anggota yang punya tugas, Kapolsek Pulung menyerahkan cidera mata Kepada anggota yang purna tugas yaitu Ipda Setu Prayogo, Aiptu Suwardi dan Aiptu Teguh. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

(Humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Operasi 3C Selama 2 Bulan, Polda Jatim dan Polres Jajaran Ringkus 262 Tersangka

Headline

Ibu yang Buang Bayinya di Belakang Rumahnya Ditetapkan sebagai Tersangka

Headline

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal UNISA Yogyakarta

Headline

Polres Ponorogo gelar Pers release kasus penganiayaan seorang santri

Headline

Silaturahmi Kapolres Ponorogo dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Bela Diri

Headline

Kapolsek Sampung Sambang dan Silaturahmi

Headline

Truk Muat Pupuk Terguling Di Tanjakan Gayam Dukuh Gembes Slahung.

Headline

Dalam Rangka Pelepasan Dan Purna Tugas Anggotanya, Polsek Ponorogo Lakukan Tasyakuran