Home / Uncategorized

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:34 WIB - Editor : Redaksi

Sambut HUT Persit ke 76, Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Baksos dan Anjangsana

 

KANALPONOROGO.COM,- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2022, Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo hari ini menggelar bakti sosial serta anjangsana, Kamis (17/03/2022).

 

Adapun sasaran kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin tersebut yaitu Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0802/Ponorogo serta masyarakat umum yang pelaksanaannya senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

 

Disampaikan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo kepada Media Center 0802 bahwa disamping menyambut HUT ke 76 Persit tahun 2022 juga ada hal penting mengapa baksos dan anjangsana dilaksanakan. ” Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 76. ”

Baca Juga :  Kanit Binmas Polsek Pudak Talk Show di radio Romansa FM Ponorogo

 

” Bakti sosial sekaligus anjangsana hari ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap sesama serta untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan baik kepada KBT maupun masyarakat, ” jelas Ny. Veruca Radhi Rusin.

 

Adapun sasaran bakti sosial dan anjangsana dalam rangka menyambut HUT ke 76 Persit KCK tahun 2022 kali ini diantaranya : Anugerah Dano Firas (9 tahun), putra dari Serda Solki yang memiliki kelainan dari lahir (tidak memiliki rongga mulut); Rissyandi Eka Satria Putra dari Serda Mohammad Yasin yang menderita kejang – kejang dan sering sakit serta ke Warakawuri (Ny. Muryadi).

 

Baca Juga :  Wujud Kemanunggalan, Babinsa Koramil 0802/11 Bungkal Bantu Warga Bersihkan Rumput di Sawah

Selanjutnya yaitu Mbah Simah (warga Desa Nglayang, Kec. Jenangan, Ponorogo) yang hidup sebatang kara serta ke Rumah Harapan, Desa Karangpatihan, Kec. Balong, Ponorogo untuk bersilaturahmi kepada para Tuna Grahita.

 

Dalam bakti sosial dan anjangsana tersebut, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo beserta rombongan berkenan memberikan beberapa bantuan serta bagi – bagi masker gratis sebagai wujud tali asih kepada KBT Kodim 0802/Ponorogo serta masyarakat.

 

Baksos dan anjangsana dalam rangka menyambut HUT ke 76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022 diikuti antara lain : Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin dan Pasipers Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Cpm Nurhadi beserta Pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo : Kita Harus Hadir Mengatasi Kesulitan Masyarakat Yang Ada di Sekitar Kita

Uncategorized

Inginkan Badan Tetap Sehat, Ayo Olah Raga Bersama Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Pemkab dan Pemkot Madiun Siap Jemput Warganya

Uncategorized

Cek Arus Balik di Tol Cikatama, Kapolri: Kemungkinan One Way Waktunya Diperpanjang

Uncategorized

Berantas Radikalisme, Kerja Sama Kunci Keberhasilan

Uncategorized

Polres Madiun Kota Bekuk Pembeli dan Pemakai Sabu

Uncategorized

HUT ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana , Dandim 0802/Ponorogo Berikan Ucapan Selamat

Uncategorized

Datangi Kejari Ponorogo, Mantan Wabup Ida Serahkan Surat Kesehatan dari Dua Rumah Sakit Jiwa