Home / Militer

Senin, 11 April 2022 - 21:35 WIB - Editor : Redaksi

Nggak Usah Capek Capek Antri, Langsung Dapat Bantuan dan Vaksinasi Dari Kodim 0802/Ponorogo

 

KANALPONOROGO.COM,- Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung serta Nelayan (BTPKLWN) TNI tahun 2022 dari Pemerintah Pusat terus dibagikan Kodim 0802/Ponorogo kepada warga penerima. Pembagian kali ini adalah yang ketiga kalinya semenjak BTPKLWN TNI tahun 2022 dilaunching Kodim 0802/Ponorogo pada hari Jumat kemarin.

 

Hari ini disamping pembagian BTPKLWN, Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Poskes 05.10.01 Ponorogo juga menggelar serbuan vaksinasi covid-19. Ini tentunya dilakukan untuk mempermudah pelayanan bagi warga yang menerima bantuan tunai namun belum memperoleh suntikan vaksin covid-19 dari Pemerintah, Senin (11/04/2022).

 

Warga penerima bantuan sangat senang dan menyambut baik hal tersebut. Seperti Nuning Wijayanti (29 tahun) alamat Desa Beduri, Kec./Kab. Ponorogo yang kesehariannya bekerja jualan makanan ini misalnya, dia sangat berterima kasih dan senang dengan pelayanan Kodim 0802/Ponorogo pada pembagian BTPKLWN dan gelaran vaksinasi hari ini.

Baca Juga :  Es Lilin Berikan Semangat Kepada TNI dan Rayat di Lokasi TMMD ke-106 Kodim 0802

 

” Alhamdulillah dikasih bantuan, terus sekalian nggak usah capek – capek ngantri vaksin, langsung dikasih bantuan dari TNI sekalian langsung vaksinnya, ” kata Nuning Wijayanti kepada Media Center 0802 usai menerima bantuan tunai sekaligus vaksin covid-19 dosis tiga booster tersebut.

 

Ditanya tentang peruntukan dari bantuan yang diterima tersebut, Nuning Wijayanti mengatakan bahwa bantuan yang diperoleh akan dia gunakan sebagai tambahan modal usaha yang mana pada bulan puasa ramadhan sekarang ini usahanya mulai ramai. ” Rencana buat tambahan modal usaha, kalau bulan puasa jualan makanan kan agak ramai ” .

Baca Juga :  Nikmat Sarapan Pagi Anggota Satgas TMMD Bersama Masyarakat Desa Sooko

 

Untuk diketahuai bahwa BTPKLWN TNI tahun 2022 dari Pemerintah Pusat yang diterima Kodim 0802/Ponorogo sesuai penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat memberikan sambutan pada launching pembagian BTPKLWN maupun wawancara dengan wartawan hari Jumat kemarin ada sejumlah 20.000 penerima yang mana tiap warga penerima memperoleh bantuan senilai Rp.600.000,-.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Militer

Ditemui Koorsahli Pusterad, Adi Santoso Ungkapkan Rasa Gembira TMMD ke 106 Dilaksanakan Di Desanya

Militer

Renovasi Rumah, Anggota Koramil Kauman Kerja Bakti Bersama Aparat Desa dan Warga

Militer

Ceramah Bintal TMMD ke 106, Lettu Inf Mashuri Jabarkan Nilai-Nilai Pancasila

Militer

Kadespun Ikut Turun Lapangan Menyiapkan Upacara Pembukaan TMMD 106 di Ponorogo

Militer

Jalan Sudah Dirabat, Jalan Kaki Sudah Tidak Pilih Pilih Lagi

Headline

Tinjau Pembuatan Alat Pelindung Diri, Dandim 0802/Ponorogo Apresiasi Karya Anak Bangsa

Militer

Perkasa, Suratman Layani Mesin Pengaduk Material TMMD ke 106

Headline

Kunker ke Sulut, Kapolri Pastikan Keamanan Gereja Di Malam Jumat Agung