Home / Headline

Rabu, 20 April 2022 - 21:58 WIB - Editor : Redaksi

Puasa Ramadhan 1443 H, Kodim 0802/Ponorogo Siapkan Takjil Gratis Bagi Warga

KANALPONOROGO.COM: Tidak seperti biasanya, hari ini para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Makodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmat nomor 38 semua berhenti. Bukan tanpa sebab, hal tersebut dikarenakan ada pembagian takjil gratis oleh Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (20/04/2022).

Para pengguna jalan baik tukang becak maupun kendaraan bermotor bahkan pejalan kaki semua mendapat pembagian takjil gratis dari Kodim 0802/Ponorogo yang dibagikan langsung oleh Komandan Kodim 0802 / Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Veruca Radhi Rusin beserta anggota Kodim 0802/Ponorogo juga Pengurus Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo.

Baca Juga :  FORKOPIMDA PONOROGO CEK POS PANTAU PEMUDIK

Dandim 0802/Ponorogo saat testimoni bersama Media Center 0802 terkait kegiatan tersebut diantaranya menyampaikan bahwa takjil gratis yang dibagikan merupakan salah satu upaya Kodim 0802/Ponorogo dalam berbagi kepada masyarakat di bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah. “ Ini hanya sekedar berbagi. Saat ini masih bulan ramadhan, perbanyak amal kepada saudara – saudara kita “ .

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan aksi bagi – bagi takjil gratis yang berkolaborasi dengan bela diri Inkai binaan Kodim 0802/Ponorogo tersebut diharapkan benar – benar membantu masyarakat khususnya para pengguna jalan agar mudah memperoleh menu buka puasa.

Baca Juga :  Cek Kesehatan Secara Berkala Dokkes Polres Ponorogo Laksanakan Pemeriksaan Keliling Bagi Anggota

” Takjil gratis ini kami siapkan untuk membantu masyarakat sekitar mendapatkan menu buka puasa. Yang jelas Kodim 0802/Ponorogo terus berupaya menjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan dengan masyarakat sehingga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat terus terjaga dan terbina, “ terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Warga yang melintas di depan Makodim 0802/Ponorogo sangat antusias dan menyambut baik pembagian takjil gratis yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu komitmen TNI khususnya Kodim 0802/Ponorogo agar selalu dekat dan terus bersama dengan rakyat.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Operasi Sikat Semeru Polisi Periksa Kendaraan dan Barang di Pelabuhan Jangkar Situbondo

Headline

Operasi Yustisi Di Ponorogo, Tindak Tegas Warga Pelanggar Prokes

Headline

Tekan Laka Satlantas Polres Ponorogo Berikan Himbuan Kepada Armada Bus

Headline

Tetap Produktif Saat Pandemi, Heppiii Community Ponorogo Bangun Sumur Bor Antisipasi Kemarau

Headline

Keselamatan Kerja Nomor Satu, Forpimka Ngebel Himbau Para Sopir Perahu Speedboat

Headline

Antusias Masyarakat Berbondong-Bondong Mendatang Gerai Vaksinasi Presisi di Polrestabes Surabaya

Headline

KAPOLRESTABES SURABAYA LAKSANAKAN TES URINE MENDADAK

Headline

Cipta Kondisi Polsek Badegan Tingkatkan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Malam Hari