Home / Uncategorized

Rabu, 11 Mei 2022 - 20:33 WIB - Editor : Redaksi

Usai Buka TMMD ke 113, Dansatgas TMMD ke 113 Tahun 2022 Bersama Wakil Bupati Ponorogo Langsung Terjun ke Sasaran

 

Ponorogo,- Usai membuka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022, Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdyarita, S.H.; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke 113 di wilayah Kabupaten Ponorogo beserta rombongan langsung meninjau lokasi yang menjadi sasaran kegiatan TMMD, Rabu (11/05/2022).

 

Setelah menempuh jarak kurang lebih 46 kilo meter, atau sekitar perjalanan selama dua jam rombongan tiba di lokasi. Berhubung lokasi atau sasaran TMMD yang memang susah dilalui kendaraan roda empat, maka rombongan beralih menggunakan kendaraan roda dua (trail) untuk mempermudah dan memperlancar kegiatan peninjauan.

Baca Juga :  Gelar Vidcon, Dandim 0802/Ponorogo Laporkan Perkembangan Covid-19 Kepada Danrem 081

 

Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke 113 tahun 2022 wilayah Kabupaten Ponorogo didampingi Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdyarita, S.H. kepada Media Center 0802 mengatakan, ” TMMD ke 113 tahun 2022 saat ini menyasar di wilayah Kabupaten Ponorogo yaitu Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun ” .

 

” TNI masuk dengan dukungan dari Pemda menggunakan tenaga dari TNI dan Komponen lainnya menyentuh dan membangun daerah – daerah seperti Desa Cepoko, ” jelas Dansatgas TMMD ke 113 Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Berlangsung Kondusif Polsek Pulung Bersama Inkait Gerak Cepat Padamkan Kebakaran Daun Kering/Seraseh Jati Dan Semak

 

Peninjauan oleh Wakil Bupati Ponorogo, Dansatgas TMMD ke 113 tahun 2022 bersama rombongan tersebut untuk melihat secara langsung aktivitas maupun sasaran – sasaran TMMD ke 113 di Desa Cepako dengan harapan bisa memotivasi para personel Satgas TMMD agar lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas.

 

Adapun lokasi TMMD ke 113 yang ditinjau yaitu : jembatan dan peningkatan jalan di Dukuh Ngandel, Mushala di Dukuh Kembang serta RTLH di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Liga Santri Piala KSAD 2022 Jadi Sarana Hiburan Warga

Uncategorized

Persit Kodim Ponorogo dan Bhayangkari Polres Ponorogo Jalin Silaturahmi melalui Olahraga Bersama

Uncategorized

Personil Gabungan Polres dan Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Larungan Buceng Di Telaga Ngebel

Uncategorized

Polres Kediri Kota Pererat Silaturahmi Dengan Ulama Melalui Safari Sholat Jum’at

Uncategorized

Disela Sela Istirahat Kerja, Anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802 Belajar Cara Ternak Kambing 

Uncategorized

Bersinergi Lawan Covid, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bersama Unsur Terkait Himbau Warga Patuhi 3M

Uncategorized

Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Khotmil Qur’an dan Majelis Maulid Wa Ta’lim Di Kelurahan Banyudono

Lifetrend

Hari Ini Kodim 0802/Ponorogo Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ke 2