Home / Headline

Sabtu, 14 Mei 2022 - 07:11 WIB - Editor : Redaksi

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Sertijab Kapolresta Banyuwangi

KANALPONOROGO: SURABAYA, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Banyuwangi Polda Jatim, yang dihadiri oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan Pejabat utama Polda Jatim serta Kapolrestabes Surabaya, Kapolresta Sidoarjo dan Kapolres Tanjung Perak di Loby Lantai II Gedung Patuh Mapolda Jatim, Jumat (13/5/2022) pagi.

Mutasi Jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, hal tersebut merupakan wujud dari regenerasi dan realisasi Polri dalam menjaga dinamika yang ada di lingkup Polri, sehingga organisasi dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Berikan pengarahan kepada anggota Polsek Slahung

“Apresiasi saya atas kinerja, prestasi dan pengabdian yang dilakukan oleh pejabat lama selama pelaksanaan tugas di Polda Jatim, sedangkan kepada pejabat yang baru diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan kebijakan maupun kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi Polda Jatim dan dapat mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Jatim,” kata Irjen Pol Nico Afinta, Jumat (13/5/2022).

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Banyuwangi Polda Jatim. Pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kombes Pol. Nasrun Pasaribu, S.I.K., M.H. dengan Jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda NTB sedangkan AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K. sebagai Kapolresta Banyuwangi yang baru.

Baca Juga :  Ratusan Santri Ponpes Tambakberas Jalani Vaksinasi Yang Digelar Polres Jombang

“Keberhasilan seorang kasatwil atau kapolres ditentunkan bagaimana dia membuat hubungan, menjaga hubungan dan meningkatkan hubungan dengan semua stake holder. Sehingga pelaksanaan tugas pokoknya dalam menjaga Harkamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum dapat berjalan dengan baik. Untuk itu kepada kapolres yang baru dapat segera menyesuaikan dan melakukan hubungan dengan semua stake holder sehingga bisa berhasil dalam pelaksanaan tugas di banyuwangi.” Pesan Irjen Nico Afinta.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kenal Pamit Kapolresta Banyuwangi Polda Jatim.

Share :

Baca Juga

Headline

Penutupan Latnis dan Latja Siswa SIP Angkatan 52

Headline

Bareskrim Kerahkan Tim Asistensi Terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan di Luwu Timur

Headline

Seribu Keluarga Terdampak Pandemi COVID-19 di Mojokerto Digelontor Beras dan Masker

Headline

Cek Anggota di Posyan Nataru, Kapolda Jatim Berikan Semangat

Headline

Kapolda Jatim Menjenguk Anggota Sabhara yang Terkena Lemparan Batu Saat Pengamanan Laga Persahabatan Persebaya Bertemu Persis Solo

Headline

Bagi Sembako Dan Masker Warnai Ops Zebra Semeru 2021 Di Ponorogo

Headline

Satgas PMK Nasional Puji Sumatera Utara dalam Capaian 90 Persen Vaksinasi PMK

Headline

Kapolsek Ngrayun Berikan Materi Pembinaan hukum Bagi Aparatur Pemerintah Desa se-Kecamatan Ngrayun