Home / Uncategorized

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:39 WIB - Editor : Redaksi

Tim Wasev TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo : Waktu Kurang Dua Minggu Tapi Sudah Mencapai Target 80%

 

KANALPONOROGO.COM,- Hari ini Program TMMD ke 113 tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo menerima Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI dengan ketuaTim yaitu Waasops Panglima TNI, Marsma TNI Kustono, S. Sos, Kamis (26/05/2022).

 

Kedatangan Tim Wasev yang didampingi langsung oleh Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo tersebut disambut oleh Komandan Korem 081/Dsj, Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E,.M.Si; Forpimka Ngrayun dan Kades Cepoko.

 

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Tim Wasev TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo yaitu menerima paparan dan meninjau sasaran fisik TMMD ke 113 yang dilaksanakan Kodim 0802/Ponorogo di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Menggelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme

 

Semua sasaran fisik tak luput dari peninjauan Tim Wasev TMMD ke 113 tahun 2022, baik itu pembangunan jembatan dan peningkatan jalan Dukuh Ngandel, peningkatan jalan Dukuh Slorok, peningkatan jalan Dukuh Tanggung, pembangunan tempat wudlu dan toilet Musholla Dukuh Kembang serta renovasi 5 rumah RTLH di Desa Cepoko, Kec Ngrayun, Kab Ponorogo.

 

Wawancara dengan awak media dilokasi peninjauan, Waasops Panglima TNI, Marsma TNI Kustono, S. Sos selaku ketua Tim Wasev mengatakan bahwa hasil dari kinerja para Satgas TMMD 113 Kodim 0802/Ponorogo dibantu warga sangat membanggakan.

Baca Juga :  Tujuhbelas Perguruan Tinggi Gelar Expo Kampus di Jombang

 

“ Setelah kita melihat secara langsung hasil dari TMMD yang dilaksanakan Satgas Kodim 0802, sesuai yang dilaporkan Dandim (Dansatgas TMMD) tadi bahwa seperti contoh, jembatan tadi dilaporkan 80% sekarang ada peningkatan. Sementara kita masih ada sekitar dua minggu dan ini diperkirakan satu minggu itu sudah selesai semua, “ katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Tim Wasev juga menyampaikan bahwa hasil dari TMMD ke 113 yang dikerjakan Kodim 0802/Ponorogo selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kegiatan guna peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

How Useful Is It For Banks To Analyze Financial Statements

Uncategorized

Siapkan Upacara 17 Agustus 2019, TNI dan Polri di Ponorogo Latih Paskibra

Uncategorized

Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Bantuan Ribuan Liter Air Bersih untuk Warga

Uncategorized

Polsek Slahung dan Koramil Slahung Patroli Pasar Bersama

Uncategorized

Anggota Naik Pangkat, Dandim 0802/Ponorogo Berikan ucapan Selamat dan Motivasi Kerja

Uncategorized

Online kaszinó regisztráció az Unibet

Uncategorized

Kapolsek Badegan Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan PMK Dan LSD

Uncategorized

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Dalam Rangka Bulan Dakwah Muslimat NU Ancab Siman