Home / Uncategorized

Minggu, 5 Juni 2022 - 00:49 WIB - Editor : SOFYAN - Kanal Indonesia Network

Bunda Rita Hadiri Temu Dulur dan Halal Bihalal Pamong Temu Rose

KANALPONOROGO.COM – Wakil Bapati Ponorogo, Bunda Rita menghadiri acara temu dulur dan halal bihalal yang digelar oleh Pamong Temu Rose warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Desa Kemuning, Kecamatan Sambit pada Sabtu, (04/06).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PSHT Cabang Ponorogo Catur Marga, Jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka), dan Kades Temu Rose. Acara yang dihadiri kurang lebih 300 orang tersebut dimeriahkan dengan penampilan solo spel dan sambung persaudaraan dari para Kades dan Pamong Temu Rose.

Bunda Rita mengatakan, Kades Temu Rose dan Pamong Temu Rose merupakan orang-orang pilihan yang mampu membawa kemajuan di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga :  Polsek Badegan Polres Ponorogo Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

“Kades dan Pamong Temu Rose ini merupakan tokoh-tokoh pilihan di wilayahnya masing-masing yang memegang teguh ajaran budi luhur PSHT. Saya meyakini akan mengabdi dengan sepenuh hati dan mampu membawa wilayahnya menjadi maju dan berkembang,” ujar Bunda Rita saat ditemui usai acara.

Lebih lanjut, Bunda Rita berharap agar Kades Temu Rose dan Pamong Temu Rose agar selalu kompak dan semangat. Utamanya dalam menyambut satu abad PSHT.

Baca Juga :  MENUJU WILAYAH WBK DAN WBBM

Selain itu, Bunda Rita juga turut mensosialisasikan adanya wabah Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) yang saat ini sedang melanda di berbagai wilayah termasuk Ponorogo. Ia pun menghimbau untuk waspada namun tetap tenang dengan adanya wabah PMK. Apalagi sebentar lagi memasuki hari raya Idul Adha.

“Dengan adanya wabah PMK kita harus waspada namun tetap tenang. Saya meminta para Kades (Kepala Desa) dan Pamong turut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penangannya. Harus rajin dibersihkan kandangnya, disemprot desinfektan sambil menunggu adanya vaksin,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Peduli, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Bangun Jamban

Uncategorized

Sehat Ditengah Covid-19, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Senam Bersama

Uncategorized

Polisi Gelar Patroli Skala Besar dan Istighosa Malam 1 Suro di Nganjuk Aman

Uncategorized

Peningkatan Jalan Dusun Tanggung Tinggal Pembenahan

Uncategorized

Serbuan Vaksinasi, Upaya Kodim 0802/Ponorogo Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ponorogo

Uncategorized

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Polres Pasuruan Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat

Uncategorized

Tinjau Arus Balik di Bakauheni , Kapolri Minta Masyarakat Manfaatkan WFH dan Libur Sekolah

Uncategorized

Terkait Pencegahan Covid-19, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Dampingi Pasipers Korem 081/Dsj Cek Tempat Isolasi Bagi Warga Mudik