Home / Uncategorized

Kamis, 9 Juni 2022 - 19:26 WIB - Editor : Redaksi

TMMD ke 113 Sudah Rampung, Warga Cepoko Apresiasi Kinerja TNI

 

Ponorogo,-Program TMMD ke 113 tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo di wilayah Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo sudah berjalan satu bulan. Artinya bahwa semua kegiatan baik sasaran fisik dan non fisik sudah selesai dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD. Dengan selesainya semua kegiatan, tadi malam warga menggelar acara bersih desa atau syukuran secara terpusat di Balai Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kamis (09/06/2022).

 

Kepala Desa Cepoko, Dwi Cahyanto, S. Sos, yang mewakili masyarakat Desa Cepoko saat memberi sambutan pada acara tersebut sangat mengapresiasi program TMMD di wilayahnya yang mana dengan adanya TMMD tersebut dipastikan akan membawa dampak yang luar biasa bagi kemajuan Desa Cepoko. ” Terima kasih kepada Komandan Kodim 0802/Ponorogo (Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke 113) dan seluruh Satgas TMMD yang telah membantu masyarakat Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun. ”

Baca Juga :  KANIT BINMAS POLSEK PULUNG POLRES PONOROGO¬†GIATKAN SAFARI RAMADHAN

 

Sementara Dan SSK TMMD ke 113, Kapten Arm Agus Sunardi yang juga hadir dalam acara mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan warga sehingga program TMMD ke 113 di Desa Cepoko bisa berjalan sukses selesai tepat waktu.

 

” Mewakili rekan – rekan yang terlibat TMMD saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat Desa Cepoko, tanpa bantuan penjenengan semua, kegiatan ini tidak akan bisa dilaksanakan dengan sesukses ini, ” kata Dan SSK TMMD.

Baca Juga :  Para Pelajar Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 Yang Digelar Kodim 0802/Ponorogo

 

Selanjutnya Kapten Arm Agus Sunardi berpesan kepada warga Cepoko agar semua yang telah dibangun secara bersama – sama, bahu – membahu dan bergotong royong antara Satgas TMMD bersama warga dan unsur terkait lainnya hendaknya digunakan dengan baik serta terus dirawat sehingga awet dan bisa dipakai hingga anak cucu.

 

Dalam acara syukuran yang dihadiri anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Cepoko tersebut digelar acara panggung hiburan berupa pagelaran wayang kulit semalam suntuk.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kurang Dari 48 Jam, Polisi Bekuk Penyebar Video Syur Pelajar Ponorogo

Uncategorized

Excitewin Casino Hungary hivatalos honlapja

Uncategorized

Bangga Desanya Dibangun TNI, Bu Surti Undang Anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Musim Kemarau, Kodim Ponorogo Himbau Warga Antisipasi Kebakaran

Uncategorized

Susu Serdadu, Upaya Komando Atas Tingkatkan Kesejahteraan dan Kesehatan Prajurit Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Pekerja Instalasi Listrik Tewas Kesetrum di Ngawi

Uncategorized

Gerak Cepat Polres Kediri Kota Berhasil Amankan Tersangka Curanmor di 2 TKP

Uncategorized

Sosialisasi Protokol Kesehatan Salah Satu Upaya Kodim 0802/Ponorogo Cegah Penyebaran Covid-19