Home / Uncategorized

Selasa, 14 Juni 2022 - 13:51 WIB - Editor : Redaksi

Kembangkan Bakat Siswa, SD Muhammadiyah Ponorogo Kunjungi Kodim 0802/Ponorogo

 

KANALPONOROGO.COM,-Sebanyak 153 siswa – siswi kelas IV SD Muhammadiyah Ponorogo, hari ini mengunjungi Makodim 0802/Ponorogo yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat no. 38 Kota Ponorogo, Senin (13/06/2022).

 

Kedatangan siswa – siswi kelas IV SD Muhammadiyah Ponorogo bersama 5 orang guru pendamping tersebut disambut oleh pemandu kegiatan outbond dari Kodim 0802/Ponorogo (Bati Komsos Kodim 0802/Ponorogo, Peltu Hermawan bersama satu anggota).

 

” Kegiatan outbond ini sudah sering kali kami laksanakan, dan hari ini kami kedatangan adik – adik dari SD Muhammadiyah Ponorogo, ” ucap Peltu Hermawan.

Baca Juga :  Air Hujan Meluap ke Jalan, Anggota Kodim 0802 Bantu Tertibkan Lalu lintas dan Seberangkan Warga yang Melintas

 

Selanjutnya Diah Eka Sulistyorini, M.Pd., salah satu guru kelas IV SD Muhammadiyah Ponorogo yang turut mendampingi kegiatan outbond di Kodim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa tujuan diadakan outbond diantaranya untuk memotivasi siswa – siswi.

 

” Dengan kegiatan ini semoga anak – anak lebih termotivasi untuk menjadi salah satu bagian dari abdi negara. Paling tidak anak – anak itu mengetahui bahwa ternyata tentara itu tidak hanya berhubungan dengan senjata, ” katanya.

Baca Juga :  Polsek Sooko Melaksanakan Pengamanan Pengajian Umum Dalam Rangka Tasyakuran PSHT Rayon Bedoho

 

Disampaikan Eka Sulistyorini, M.Pd. bahwa kegiatan outbond di Kodim 0802/Ponorogo ini sudah dilakukan beberapa kali sehingga kegiatan yang luar biasa menarik minat anak didiknya tersebut bisa terus berkelanjutan.

 

” Alhamdulillah sambutannya sangat luar biasa, kegiatannya juga menarik bagi anak – anak dan mudah – mudahan kolaborasi atau kerjasama ini bisa terus kita lakukan, ” pungkasnya.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Uncategorized

Latnister, Sarana Kodim 0802/Ponorogo Dalam Mengasah Kemampuan Prajurit

Uncategorized

Wujudkan Sinergitas, Dandim 0802/Ponorogo Tanam Bibit Pohon Bersama Kapolres Ponorogo

Uncategorized

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan di Bulan Suci, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Uncategorized

“Ibu Persit Itu Satu Paket Dengan Suami”, Kata Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Pada Acara Pertemuan Persit KCK Ranting 1 Makodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Kapolres Ngawi Gelar Baksos dan Penyuluhan Hukum

Uncategorized

Polisi Gelar Patroli Skala Besar dan Istighosa Malam 1 Suro di Nganjuk Aman

Uncategorized

Longsor Tewaskan Penambang Tradisional