Home / Uncategorized

Minggu, 19 Juni 2022 - 17:48 WIB - Editor : Redaksi

Karya Bakti Spektakuler Kodim 0802/Ponorogo, Wujud Sinergitas TNI dan Masyarakat

 

 

KANALPONOROGO.COM,- Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk Karya Bakti (Karbak) Spektakuler, Masive dan Bombastis kembali digelar oleh Kodim 0802/Ponorogo. Kegiatan kali ini melaksanakan pembersihan sarana olahraga bertempat di Stadion Batoro Katong, jalan Pramuka Kota Ponorogo, Minggu (19/06/2022).

 

 

Kegiatan yang dihadiri sekitar 160 orang gabungan TNI dan Masyarakat tersebut dilakukan Kodim 0802/Ponorogo dalam rangka menghimbau warga sadar akan kebersihan lingkungan serta untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam hal olahraga.

 

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. yang diwakili Kapten Inf Sunarji saat memberikan testimoni terkait Karya Bakti tersebut mengatakan, “ Kerja bakti ini adalah untuk mendukung suatu kegiatan khususnya olahraga bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo. “

Baca Juga :  Terdakwa Kasus Sabu Magetan Dijerat Pasal Berlapis

 

“ Kegiatan ini tentu sangat bagus ya, karena disamping untuk terus menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai salah satu sarana meningkatkan sinergitas antara TNI dan rakyat, “ terang Kapten Inf Sunarji.

 

Sementara Bapak Setiawan, selaku Ketua Pemulung Peduli Lingkungan (Pepeling), mewakili warga yang turut hadir melaksanakan karya bakti saat ditemui Media Center 0802 menyatakan sangat bangga dengan digelarnya kegiatan Baksos Spektakuler, Masive dan Bombastis tersebut.

Baca Juga :  Polres Sumenep Evakuasi Penumpang Kapal Sabuk Nusantara 91 Yang Kandas di Pulau Setabok

 

 

“ Saya sangat bangga, sangat berharap sekali kegiatan – kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara kontinu. Bisa jadi tidak hanya di seputaran stadion yang nota bene digunakan masyarakat sebagai fasilitas umum, tetapi nanti bisa juga di tempat – tempat lain, “ katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Setiawan juga mengapresiasi karena dengan adanya kegiatan yang digelar hari ini menurutnya benar – benar bisa meningkatkan kebersamaan antara TNI dan rakyat sehingga harapannya Karya Bakti (Karbak) Spektakuler, Masive dan Bombastis tersebut bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Laksanakan Tugas, Babinsa Bungkal Dampingi Ibu-Ibu Penyuluhan KB

Uncategorized

Anggota Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Dialogis Sekaligus Sambang Desa

Uncategorized

Babinsa Koramil Sampung Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Uncategorized

Polsek Mlarak Laksanakan Pengecekan Bahan Pembuatan Balon Udara Disejumlah Toko Plastik

Uncategorized

Bina Fisik, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Lari Jalanan

Uncategorized

Polres Kediri Kota Bersama TNI Lakukan Pengamanan Kejuaraan Pencak Dor Seri IV Piala Dankor Brimob

Uncategorized

Satgas TMMD ke 113 Kodim Ponorogo Memberi Banyak Manfaat

Uncategorized

Senyum Manis K2 Ngawi, Terima SK PNS