Home / Uncategorized

Minggu, 3 Juli 2022 - 17:19 WIB - Editor : Redaksi

Di Balik Kesuksesan Tim Paralayang Ponorogo pada Porprov Jatim 2022, Ada Sosok Prajurit TNI AD Ini

 

KANALPONOROGO. COM, – Meski harus bersaing dengan atlet-atlet berkelas Nasional pada Porprov VII Jatim 2022, kontingen Ponorogo di Cabor paralayang tidak mau menyerah.

 

Hal itu dibuktikan oleh atlet-atlet mereka yakmi Aura Virginia dan Izza Ulya Faradisa yang berhasil mengamankan medali perunggu di kelas XC (Lintas Alam) beregu putri.

 

Prestasi itu tentunya tidak terlalu mengherankan, mengingat latihan dan kerja keras mereka selama ini guna menghadapi event 4 tahunan itu.

 

Lebih dari itu, raihan medali tersebut juga tidak terlepas dari sosok pelatih mereka yang merupakan prajurit TNI AD yakni Serka Pamuji Santoso.

Baca Juga :  Jadi Pembicara Indo-Pasific Endeavour 2023, Kapolres Tanjung Perak Sampaikan Peran Kepemimpinan Polisi Perempuan

 

Prajurit yang kesehariannya bertugas di Kodim 0802/Ponorogo itu dikenal sebagai pelatih yang tegas dan disiplin di kalangan anak didiknya.

 

Dengan tangan dinginnya, dirinya berhasil mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki oleh para atlet paralayang di Bumi Reog, sebutan untuk Kabupaten Ponorogo.

 

Atas medali perunggu yang diraih oleh anak didiknya, sebagai pelatih, Pamuji mengaku sangat bangga dan bersyukur. “Alhamdulillah mereka sudah berupaya keras. Medali ini pantas untuk mereka,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga :  Polisi Berhasil Ungkap Pencurian Pagar Bong Cina di Nganjuk, Pria Asal Blitar Diamankan

 

Dirinya pun berharap, prestasi yang diraih dapat lebih memajukan lagi olahraga paralayang di Ponorogo, sekaligus untuk menghidupkan wisata dirgantara di sana. “Semoga semakin berkembang dan lebih baik,” ujarnya.

 

Untuk prestasi ke depannya, Pamuji ingin agar Ponorogo dapat sejajar dengan daerah-daerah lainnya yang sudah mapan dan berprestasi di olahraga paralayang, seperti Kota Batu dan Kabupaten Malang yang telah banyam mencetak atlet berkelas nasional maupun dunia.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Karya Bakti, Kodim 0802/Ponorogo Lebarkan Jalan Bersama Warga

Uncategorized

Silaturahmi Dan Kordinasi Waka Polsek Sukorejo Serta Siswa Latihan Kerja SIP Dengan PPK Sukorejo

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Perbaiki Lampu Penerangan Jalan

Uncategorized

Jaga Harkamtibmas Kapolsek Siman Hadiri Pembentukan Pengurus FKPSB Kecamatan Siman

Uncategorized

Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Eksekusi Tanah Dan Bangunan Di Desa Plalangan Jenangan

Uncategorized

Karya Bhakti, Danramil 0802/02 Jenangan Pimpin anggota Bedah Rumah Warga

Uncategorized

Ucapkan Tujuh Perintah Harian Kasad, Prajurit Kodim 0802/Ponorogo Dapat Apresiasi Dari Danrem 081/Dsj

Uncategorized

Kapolsek Sambit Hadiri Sima’an dan Dzikrul Ghofilin Tombo Ati Rebo Legi Jamqur MWC NU Sambit