Home / Headline / Militer

Selasa, 4 Oktober 2022 - 13:09 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo : Kenaikan Pangkat Bukanlah Merupakan Hak Bagi Prajurit 

 

KANALPONOROGO.COM,- ” Perlu dipahami bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak bagi prajurit, tetapi merupakan wujud penghargaan negara yang diberikan dengan sangat selektif melalui berbagai persyaratan dan kriteria penilaian yang obyektif dari pimpinan. ”

 

Demikian diantaranya sambutan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. yang dibaca Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin saat memimpin acara Laporan Korps kenaikan pangkat anggota Kodim 0802/Ponorogo periode 1 oktober 2022 yang digelar di Balai Prajurit Kodim 08092/Ponorogo hari ini, Selasa (04/10/2022).

Baca Juga :  Rekayasa Lalu Lintas Berjalan Baik Saat Arus Mudik Lebaran, Jaringan Aktivis Nusantara Apresiasi Kinerja Polri

 

Beliau juga menyampaikan bahwa untuk bisa naik pangkat diperlukan beberapa persyaratan diantaranya, disiplin, loyal, setia serta punya kualitas dan potensi kinerja yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

” Pangkat yang kita peroleh juga merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan serta amanah dari Tuahan Yang Maha Kuasa yang harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan baik secara jasmani maupun rohani dalam pelaksanaan tugas pengabdian maupun dalam kehidupan sehari – hari, ” kata Dandim 0802/ponorogo melalui sambutan yang dibaca Kasdim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Polres Magetan Himbau Perguruan Silat Hindari Kegiatan yang Memicu Konflik

 

Untuk diketahui bahwa pada periode 1 Oktober 2022 kali ini, anggota Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 40 orang anggota terdiri dari kenaikan pangkat penghargaan ke Mayor ada 2 orang, ke Lettu 1 orang, Bintara 32 orang, Tamtama 3 orang serta PNS ada 2 orang.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Gelar Rakorwas Bareng Kompolnas, Kapolri Ingin Polri Jadi Organisasi Modern

Headline

Kapolsek Sampung Kordinasi Dengan Pamter PSHT dan Korlap PSHW TM Terkait Giat Suran Agung

Headline

Hut Bhayangkara Ke 75, Satlantas Polres Ponorogo Ambil Peran Sukseskan Percepatan Vaksinasi

Headline

Polsek Ponorogo Melaksanakan Sapa Malam Ciptakan Kamtibcar Lantas dan Antisipasi Kriminalitas

Headline

Polres Bojonegoro Siapkan Jalur Alternatif Selama Jembatan Glendeng Ditutup

Headline

Kejar target 100 Persen, Polresta Mojokerto Vaksinasi Booster Karyawan Perusahaan

Militer

Semangat Sertu Mulyono Patut Diapresiasi

Headline

Sukses Tekan Angka Laka Lantas, Polda Jatim Raih Juara Satu IRSMS Awward