Home / Uncategorized

Jumat, 7 Oktober 2022 - 09:17 WIB - Editor : Redaksi

Tim Darul Mayak FC Menang 4-1, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Terus Berikan Dukungan

 

KANALPONOROGO. COM,- Tim Darul Mayak FC dari Kodim 0802/Ponorogo merupakan salah satu dari tiga tim Kodam V/Brawijaya yang berhasil lolos ke pusat dalam laga Liga Santri Piala KSAD 2022 yang resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman pada hari Rabu (5/10) kemarin di Stadion Siliwangi Bandung.

 

Hari ini (Rabu, 06/10/2022), bertempat di Lapangan Secapa AD Bandung, Tim Darul Mayak FC melaksanakan pertandingan pertama babak penyisihan Group H Liga Santri Piala KSAD 2022 melawan Tim Darul Aman Gombara dari Sulawesi Selatan dan dimenangkan oleh Tim Darul Mayak FC dengan skor 4-1.

 

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. selaku pendamping dari Tim Darul Mayak FC saat dihubungi Media Center 0802 menyampaikan apresiasi atas hasil tersebut. “ Alhamdulillah tim kita berhasil mengalahkan lawan dengan skor 4-1. “

Baca Juga :  Jasad Calon Santri Ditemukan Warga Setelah Hampir Dua Hari Tenggelam

 

“ Kemenangan ini tentu merupakan hasil kerja keras dan kerjasama tim yang sangat kompak dan solid baik itu dari para pemain Darul Mayak FC sendiri dan para pendukung termasuk official, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

 

Atas hasil tersebut, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. berharap agar kita semua masyarakat Kabupaten Ponorogo khususnya dan Jawa Timur pada umumnya terus mendukung dan mensuport Tim Darul Mayak FC sehingga berhasil dan sukses hingga akhir laga kompetisi Liga Santri Piala KSAD 2022.

 

“ Tim Darul Mayak FC adalah salah satu dari tiga Tim perwakilan dari Jawa Timur yang berhasil lolos tingkat pusat, untuk itu mari kita dukung terus putra – putra terbaik ini agar bisa sukses dan meraih prestasi gemilang pada Liga Santri Piala KSAD tahun ini, “ pinta Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Sehat di Tengah Pandemi Corona, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Berjemur Sambil Rawat Tanaman

 

Adapun para pemain Darul Mayak FC yang berhasil membobol gawang Tim Darul Aman Gombara Sulawesi Selatan yaitu : Haikal pada menit ke 3, Yudha pada menit ke 24, Razan menit ke 39 (penalti) serta Nanda pada menit ke 74.

 

Sebagai Informasi bahwa setelah menang 4-1 atas Darul Awan, Tim Jatim III Grup H (Tim Darul Mayak FC) direncanakan melaksanakan tanding kedua melawan KepPri pada hari Minggu tanggal 09 – 10 – 2022 di Lapangan Secapa AD Bandung.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Bangkalan Berhasil Amankan Satu Keluarga Tersangka Komplotan Pengedar Narkoba

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Apel Bersama Gelar Pasukan dan Perlengkapan Dalam Rangka Penanggulangan Bencana Hydrometeorologi

Uncategorized

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Patroli Gabungan

Uncategorized

Laka lantas Honda CBR 150 Lawan Honda Bead

Uncategorized

Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, Kodim 0802/Ponorogo Siap Melaksanakan Tugas Secara Maksimal dan Bertanggung Jawab

Uncategorized

Polisi Berhasil Ungkap Bisnis Togel di Tuban, Dua Orang Tersangka Diamankan

Uncategorized

Kapolda Jatim Tanda Tangani Prasasti dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TS Polres Madiun

Uncategorized

Takmir Mushala Dukuh Kembang Apresiasi Kinerja TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo