Home / Uncategorized

Senin, 10 Oktober 2022 - 04:54 WIB - Editor : Redaksi

Tim Darul Mayak FC Panen Gol Melawan Tim Kepri, Ini Kata Dandim 0802/Ponorogo

 

KANALPONOROGO.COM,- Setelah hari Kamis kemarin (06/10/2022) menang 4-1 melawan Tim Darul Aman Gombara dari Sulawesi Selatan, kali ini Tim Darul Mayak FC kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menang telak 7-0 atas Kepri, Minggu (09/10/2022).

 

Pertandingan yang digelar di Lapangan Secapa AD Bandung tersebut merupakan babak penyisihan group H Liga Santri Piala KSAD 2022 yang kedua kalinya oleh Jatim 3 yang dalam hal ini adalah Tim Darul Mayak FC yang merupakan satu satunya Tim terbaik Kodim 0802/Ponorogo yang berhasil lolos pada Liga Santri Piala KSAD tahun 2022 tingkat pusat.

 

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. yang sampai kini turut mendampingi Tim Darul Mayak FC saat dihubungi Media Center 0802 menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas prestasi yang diraih Tim Darul Mayak FC. “ Tentu kita harus terus berjuang dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Ponorogo khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. “

Baca Juga :  Kunjungi Kantor Media, Kapolresta Banyuwangi : Media Berperan Jaga Stabilitas Keamaan

 

“ Ini adalah kali kedua Tim Darul Mayak FC tampil pada laga babak penyisihan group H Liga Santri Piala KSAD tahun 2022. Dan alhamdulillah pada laga pertama dan kedua ini berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil yang tettu sangat menggembirakan kita semua, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

 

Beliau juga menyampaikan bahwa apa yang telah diraih oleh Tim Darul Mayak FC tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan Tim dalam bermain di lapangan. “ Ini tentu berkat para pemain yang sangat disiplin, kerja keras dan kompak saat di lapangan. Sekali lagi kami mohon dukungan doa dari semua pihak termasuk masyarakat Kabupaten Ponorogo agar tim terbaik kita berhasil maraih prestasi gemilang di ajang Liga Santri Piala KSAD ini “ pungkas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

 

Adapun para pemain Tim Darul Mayak FC yang berhasil membobol gawang Tim Kepri hingga 7 gol diantaranya yaitu : menit ke 19 oleh Nurdin; menit ke 37 saudara Dodik; menit ke 39 oleh Haikal, pada menit ke 48 dan 56 dicetak Razan; menit ke 60 saudara Aditya dan pada menit ke 78 dicetak oleh Arayan.

Baca Juga :  Jalur Pacitan-Ponorogo Kembali Amblas

 

Untuk diketahui bahwa usai laga kedua hari ini selanjutnya Tim Jatim 3 group H (Darul Mayak FC) direncanakan akan bertanding lagi pada hari Rabu tanggal 12/10/2022 melawan Tim Kaltra di lokasi yang sama yaitu Lapangan Secapa AD Bandung.

 

Hadir dalam pertandingan antara Tim Darul Mayak FC melawan Tim Kepri di Lapangan Secapa AD hari ini antara lain : Dan Secapa AD, Kadis Jasad, Wadan Secapa AD, DanRindam V / BRW, Kajasdam V/BRW, Dandim 0802 / Ponorogo, Pengawas Dari Kodam V BRW, Tim pendamping dari Jasdam V/Brw, Tim pendukung dari Kodam V /Brw, Panitia pelaksana pertandingan serta para oficial dan pemain masing-masing tim.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Darul Huda Mayak FC, Liga Santri Piala KSAD Tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo Berhasil Lolos ke tingkat Pusat

Uncategorized

Hindari Kecelakaan, Kakorlantas : Sehat dan tidak lelah menjadi syarat mutlak saat berkendara

Uncategorized

Polres Ponorogo Gelar Pengamanan Ponorogo Bersholawat

Uncategorized

Tumpas Semeru, Polres Ponorogo Amankan 9 Pengedar Narkoba

Uncategorized

Berbaju Adat Polwan Polda Jatim Peringati Hari Kartini

Uncategorized

Polsek Slahung Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Stunting

Uncategorized

Kapolres Ponorogo Melakukan Ziarah Di Makam Batoro Katong Dan Kyai Ageng Muhammad Besari Tegalsari

Uncategorized

Pemuda Pancasila Kab. Ponorogo : Program TMMD Ini Memang Sangat Luar Biasa