Home / Uncategorized

Jumat, 28 Oktober 2022 - 13:49 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Hadir Dalam Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022

KANALPONOROGO.COM,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini mengikuti kegiatan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, Jumat (28/10//2022).

Hari Sumpah Pemuda Ke-94 tahun 2022 dengan tema “ Bersatu Bangun Bangsa ” yang upacaranya di gelar di Halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M.

Dihadapan perserta upacara, Irup membaca Amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si yang isinya diantaranya tentang peran pemuda dalam melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Stop Kebakaran Hutan dan Lahan....,Polsek Mlarak Pasang Baner Peringatan

” Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah “Bersatu Bangun Bangsa”, Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia, ” kata Irup saat membaca amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Dalam amanat, Menteri Pemuda dan Olahraga juga menyampaikan bahwa disamping mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, para pemuda juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa.

Baca Juga :  Polres Pelabuhan Tanjungperak Salurkan Bantuan Gerobak Angkringan Bhayangkara ke Pelaku UMKM

Selanjutnya Komandan Kodim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 juga menyampaikan bahwa Hari Sumpah Pemuda merupakan salah satu cara untuk menghormati para pemuda atau pahlawan yang berjasa terhadap kejayaan Indonesia. ” Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. ”

” Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini merupakan salah satu cara kita menghormati dan menghargai para pemuda pahlawan bangsa yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Sampang Latih Kemampuan Personel Amankan Pemilu 2024 Melalui Sispamkota

Uncategorized

Polsek Sawoo Kenalkan Polisi RW Pada Warganya

Uncategorized

Shalat Subuh Keliling, Upaya Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo Tingkatkan Iman & Takwa serta Sinergitas Dengan Semua Elemen

Uncategorized

Memperingati HUT ke 76 TNI Tahun 2021, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Ziarah Nasional

Uncategorized

Polres Tanjungperak Berhasil Ungkap Misteri Meninggalnya Gadis di Gudang Peluru

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Apel Pengamanan Pemilukada Kabupaten Ponorogo Tahun 2020

Uncategorized

Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos PKK Pemkab Ponorogo

Uncategorized

Ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Unsur Terkait Membuat Dapur Umum Ponorogo Bersatu