Home / Headline / Pemuda

Rabu, 2 November 2022 - 13:34 WIB - Editor : redaksi

Game Mini Pinalti Meriahkan Turnamen KITA Super 2022 di Ponorogo

KANALPONOROGO.COM: Sebanyak lima tim Fans Club di Ponorogo ikut bertarung dalam turnamen game FIFA bertajuk KITA Super 2022. Turnamen ini adalah bagian dari babak kualifikasi SUper Esport Series yang memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Turnamen ini merupakan bagian dari babak kualifikasi yang digelar serentak di 36 kabupaten kota seluruh Indonesia timur. Total peserta di turnamen ini lebih dari 2.500 orang yang merupakan member dari fans club Eropa yang tergabung dalam komunitas Super Friends dari berbagai daerah.

Pemenang di level kabupaten kota berhak dengan hadiah total Rp5 juta. Jika lolos ke babak selanjutnya yakni di level final area berpeluang mendapatkan total Rp10 juta. Hadiah cukup besar akan didapat pada level final regional dengan total hadiah adalah Rp15 juta. Hadiah super fantastis akan didapatkan di babak grand final nasional yang akan memperebutkan total hadiah Rp240 juta.

Baca Juga :  Polres Kediri Kota Kolaborasi Dengan HMI Kediri Dalam Pendistribusian Bantuan Sosial.

Lokasi turnamen digelar secara berjenjang, mereka yang lolos di babak final area akan melaju ke final regional yang berlangsung di Surabaya. Gamers dari fans club ini akan bertemu dengan pemenang dari setiap daerah di wilayah Indonesia timur.

Koordinator KITA Super di Ponorogo Pamungkas Setyo Wibowo mengatakan babak kualifikasi di Kota Reog ini sudah digelar pada 16 Oktober 2022 di Candu Kopi di Ponorogo. Pemenang dari level daerah ini melaju ke babak final area.

Baca Juga :  Diduga Mengantuk, Panther Hantam Pagar di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek

“Untuk di Ponorogo ini antusiasmenya sangat tinggi, kami menempatkan lokasi turnamen di tempat yang cukup luas, tengah Kota, jadi tongkrongan anak kampus, dan komunitas juga. Acara meriah karena kami juga sediakan game menarik selama turnamen, seperti Game Mini adu pinalti, kami juga sediakan hadiah menarik seperti jersey dan lainnya,” ungkapnya, Rabu (2/10).

Untuk peserta dari Ponorogo yakni Misezpo 2 Tim Misezpo A dan B, lalu ada CISC Ponorogo, JCI Ponorogo, Man City Ponorogo. Keluar sebagai juara adalah perwakilan Tim Misezpo B, juara 2 Man City Ponorogo, juara 3 Indobarca, dan JCI Ponorogo juara 4. *

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolres Ponorogo Patroli Bersama PJU, Cek Pos Pengamanan Nataru Ops Lilin Semeru 2022

Headline

Kapolsek Ponorogo Pengamanan Kebaktian Di Gereja Katolik Santa Maria Berjalan Aman Kondusif

Headline

Soliditas Penegak Hukum Polres Magetan Kirim Tumpeng ke Kejari di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

Headline

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Kepada Masyarakat

Headline

Polda Jatim Gempur Kampung Narkoba

Headline

Sambut HUT Bhayangkara ke 76 ,Polsek Bungkal Gelar Vaksinasi Booster Serentak

Headline

Kapolsek Sampung Polres Ponorogo bersama Anggota Pantau Stok Dan Harga Minyak Goreng Di Komplek Pertokoan

Headline

Kapolres Ponorogo, Dandim 0802 Serta Pemda Ponorogo Lepas Penyaluran Bantuan 35 Ton Beras dan 70.000 Pcs masker