Home / Headline / Politik

Rabu, 23 November 2022 - 11:43 WIB - Editor : Redaksi

Pengamanan Pilkades Sukses, Camat Jenangan Ponorogo Berikan Apresiasi

 

PONOROGO – Camat Jenangan Erni Haris Mawati memberikan Apresiasi kepada seluruh personil gabungan baik dari Kepolisian, TNI, satpol PP dan linmas dalam kegiatan pengamanan Pilkades Serentak di wilayahnya.

Erni Haris Mawati mengatakan bahwa kontestasi Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Jenangan Cukup Kondusif tidak ada kejadian menonjol.

“Alhamdulillah Pilkades Diwilayah Jenangan berjalan lancar dan kondusif. Pengamanannya juga sukses,” kata Erni saat meninjau Pilkades bersama Kapolsek Jenangan, Selasa (22/11/2022)

Dia menjelaskan bahwa terciptanya situasi yang kondusif pada Pilkades Serentak diwilayahnya itu, adalah berkat kerja sama, komunikasi, kolaborasi dan koordinasi antara steak Holder yang terlibat dalam pengamanan Pilkades.

Baca Juga :  Polres Situbondo Dropping Bantuan Makanan untuk Warga Terdampak Banjir di Kendit

“Seperti yang disampaikan bapak Kapolres Ponorogo waktu apel kesiapan Pasukan Kemarin, bahwa berkat kerja sama, komunikasi, kolaborasi dan koordinasi antara steak Holder, alhamdulillah Pilkades Di wilayah Kec. Jenangan berjalan aman dan Kondusif,” Ucap Erni

“Sekali lagi saya mewakili warga masyarakat Kecamatan Jenangan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian, TNI, Satpol PP dan Limas yang telah berjibaku mengamankan Pilkades Di wilayah Kecamatan Jenangan ini,” imbuhnya

Dalam kesempatan itu, Erni juga memberikan ucapan selamat kepada Cakades yang terpilih, semoga bisa membawa desanya lebih maju dan hebat.

Baca Juga :  Polres Pasuruan Berhasil Amankan Komplotan Spesialis Pembobol Rumah dan Toko

Sementara Kapolsek jenangan AKP Supardi yang mewakili Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima atas apresiasi yang diberikan oleh Camat Jenangan Erni Haris Mawati.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan dari Bu Camat. Tentunya keberhasilan ini tidak luput dari kerjasama, komunikasi, kolaborasi dan koordinasi yang baik semua pihak yang terlibat dalam pengamanan Pilkades Serentak ini,” katanya AKP Supardi

Dan kami mewakili Bapak Kapolres Ponorogo mengucapkan, “selamat kepada Cakades Yang terpilih, semoga amanah sampai di akhir jabantannya nanti,” Tutup Kapolsek Jenangan AKP Supardi

(Humas)

Share :

Baca Juga

Headline

Pastikan Pengamanan Perayaan Nyepi Aman dan Lancar, Dirlantas Polda Jatim Kunjungi Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Headline

Polres Ponorogo gelar Serbuan vaksinasi merah putih sasar warga binaan LP kelas II B Ponorogo

Headline

Semarak HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Ponorogo Melaksanakan Bantuan Sosial Di Kelurahan Tambakbayan

Headline

Aiptu Sumanto Bhabinkamtibmas Desa Kepuh Rubuh Ponorogo: Dengan Berbagi, Maka Rezeki Akan Bertambah

Headline

Kapolres Kediri Kota Bersama Dandim 0809 Kediri Berangkatkan Bansos rangka PPKM Darurat TNI – Polri

Headline

Kapolri Instruksikan Jajarannya Percepat Distribusi Bansos PPKM Darurat ke Warga

Headline

Jaga Kebersihan Lingkungan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Kerja Bakti 

Headline

Polres Malang Bangun Satpas Prototype Standar Nasional