Home / Uncategorized

Sabtu, 26 November 2022 - 06:58 WIB - Editor : Redaksi

Masuk Dapur Warga, Masakan Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Enak

KANALPONOROGO.COM,- Program Babinsa masuk dapur hingga saat ini masih terus dilaksanakan oleh Kodim 0802/Ponorogo melalui para Babinsa di Koramil jajaran. Seperti hari ini di Koramil Tipe B 0802/01 Kota Ponorogo yang pelaksanaannya dilakukan oleh Serma Suprianto, Jumat (25/11/2022).

Dengan membawa bingkisan sembako hasil belanja dari toko, Serma Suprianto berkunjung ke rumah Mbah Siti Mubarokah (73 tahun) yang beralamat di jalan Tribusosno Rt 001/Rw 002, Kota Ponorogo.

” Matur suwun Mas wonten rejeki,..mugi – mugi njenengan diparingi wilujeng, diparingi lancar olehe nyambut gawe diparingi rejeki ( Terima kasih Mas ada rejeki,..semoga Pak Babinsa diberi keselamatan, lancar dalam bekerja dan diberikan rejeki), ” kata Mbah Siti Mubarokah dengan hati senang.

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Ponorogo Tuntut Batalkan Hutang Rp200 M

Tidak berhenti sampai disitu, setelah memberi sembako ternyata Serma Suprianto dengan cekatan malakukan aktivitas memasak baik nasi, sayur maupun lauk hingga selesai dan mereka pun makan berdua dengan lahapnya.

” Eeee,..Babinsa ki yo pinter masak yo, masakane enak banget ( Eeee,.. Babinsa itu pinter masak ya, masakannya enak sekali), ” kata Mbah Siti Mubarokah dengan wajah sumringah.

Baca Juga :  Motivasi Semangat Belajar, Satgas TMMD ke 113 Kodim Ponorogo Senam Bersama Anak Anak TK Dharma Wanita Cepoko

Rasa senang juga dirasakan Serma Suprianto selaku Babinsa Kota Ponorogo karena bisa membantu sesama melalui program dari TNI Angkatan darat. ” Babinsa masuk dapur ini adalah program TNI Angkatan Darat, untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu, ” kata Serma Suprianto.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolri: Strategi One Way di Cikampek Hingga Kalikangkung Hindari Kemacetan Mudik

Uncategorized

Peringati Hari Bhayangkara ke 77 Polda Jatim Ziarah di Taman Makam Pahlawan dan Tabur Bunga di Laut Jawa

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo : Selamat Datang Komandan Korem 081/Dsj di Wilayah Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Terima Tim Wasev Pengerjaan TMMD ke 104, 105 dan TMMD ke 106 dari Sterad

Uncategorized

Polres Malang Ungkap Peredaran Narkoba, Terduga Pengedar dan 5 Poket Sabu Siap Diamankan

Uncategorized

TNI Manunggal Air Bersih Solusi Kodim 0802/Ponorogo Sejahterakan Warga

Uncategorized

Polres Ponorogo Melaksanakan Pendataan 32 Warga PSHT Yang Diduga Melakukan Konvoi Pengesahan Warga Baru PSHT ranting Balong

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Mengucapkan, ” SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1442 H “