Home / Uncategorized

Senin, 28 November 2022 - 12:42 WIB - Editor : Redaksi

Komandan Kodim 0802/Ponorogo : Babinsa Masuk Dapur Harus Berlanjut Terus

 

KANAL PONOROGO. COM,- Usai menjadi Inspetur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera hari Senin, Komandan kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. berkenan memberikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo, Senin (28/11/2022).

 

Disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa Jam Komandan merupakan kegiatan yang harus dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan dan penyampaian rencana kegiatan kedepan maupun memberikan informasi – informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi.

 

“Jam Komandan bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan minggu lalu, dan penyampaian rencana kegiatan kedepan serta memberikan informasi – informasi yang berkembang, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Mengikuti Dzikir dan Doa Kebangsaan 76 tahun Indonesia Merdeka Bersama Presiden Republik Indonesia Via Zoom Meeting

 

Dalam arahan kepada anggota, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menyampaikan agar prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga terus terbina rasa kekeluargaan.

 

Selanjutnya sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. mengajak prajurit termasuk para Babinsa untuk terus meningkatkan kemampuan agar mumpuni dan profesional dalam bekerja serta selalu memonitor segala perkembangan yang ada di wilayah.

Baca Juga :  Gudang Meubel di Jalan Raya Ponorogo-Magetan Dilalap si Jago Merah

 

Diakhir arahan, Beliau tidak bosan menghimbau kepada anggota untuk terus bersyukur, berbuat maksimal serta ikhlas dalam bekerja termasuk dalam menyukseskan program Babinsa masuk dapur.

 

” Terkait Babinsa masuk dapur, jangan berhenti. Ini harus berlanjut terus dan laksanakan sesuai kemampuan, niatkan dengan ikhlas, kita datang membantu warga yang memang betul – betul membutuhkan, ” pesan Dandim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda

Uncategorized

Polisi Berhasil Amankan Residivis Curanmor di Sumenep Setelah Aksinya Terekam CCTV Viral

Uncategorized

Bakti Sosial Siswa SIP Angkatan 52 Resimen Rahesa Aditya Diandra.

Uncategorized

Polres Ponorogo Sosialisasikan Progam Polisi RW Kepada Anggota

Uncategorized

Berkat Babinsa Masuk Dapur, Warga di Wilayah Kodim 0802/Ponorogo Banyak Yang Terbantu

Uncategorized

Kapolsek Mlarak Menerima Kunjungan Pimpinan Pondok Gontor K.H. Hasan Abdullah Sahal

Uncategorized

Gotong Royong, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan

Uncategorized

Polisi Terapkan Pengamanan, Pengesahan Warga Baru PSHT di Ngawi Tertib dan Aman